WARTA 24 MALUKU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jadi Sekjen Golkar, Lodewijk: Tentara Tak Pernah Mati

Posted by On 16.22

Jadi Sekjen Golkar, Lodewijk: Tentara Tak Pernah Mati

Senin 22 Januari 2018, 15:47 WIB Jadi Sekjen Golkar, Lodewijk: Tentara Tak Pernah Mati Zunita Amalia Putri - detikNews Jadi Sekjen Golkar, Lodewijk: Tentara Tak Pernah MatiSekjen Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus (Foto: Grandyos Zafna) Jakarta - Posisi sekjen Golkar kembali dijabat kalangan militer dalam diri Lodewijk Freidrich Paulus. Purnawirawan bintang tiga itu kembali mengungkit sejarah Golkar yang didirikan oleh golongan militer.
"Soal ini kita tahu kan sejarah-sejarahnya Golkar untuk menghadapi dinamika bangsa yang berkembang kalau ada tentara yang masuk. Sebenarnya itu kembali ke kita," u jar Lodewijk di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).
"Artinya tentara itu tidak pernah mati. Kebetulan saya masuk ke sini sama dengan pilihan saya karena salah satu faktor, karena berdirinya Golkar," tambah eks Danjen Kopassus ini.
Lodewijk dihadapkan tantangan untuk menyatukan pendapat para faksi atau kelompok di Golkar. Ia tak mempersoalkan adanya perbedaan pandangan dalam partai.
"Itulah kelebihan Golkar. Golkar adalah suatu partai yang sifatnya impersonal order, jadi tidak tergantung siapa dia. Saya itu katakan faksi-faksi ini terbentuk karena impersonal order. Ada dinamika, tapi setelah itu kita bersatu lagi," ucap Lodewijk.
Lodewijk resmi ditunjuk Ketum Golkar Airlangga Hartarto menjadi sekjen. Ia menggantikan Idrus Marham yang dilantik sebagai Mensos.
(dkp/elz)Sumber: Google News | Warta 24 Seram Bagian Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »