WARTA 24 MALUKU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Resolusi 2018, Kartika Putri Berharap Dapat Jodoh

Posted by On 21.53

Resolusi 2018, Kartika Putri Berharap Dapat Jodoh

celebrity.okezone.com

  • Home
  • Celebrity
  • Hot Gossip
Resolusi 2018, Kartika Putri Berharap Dapat Jodoh Sumarni, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017, 01:00 WIB https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 05 33 1825779 resolusi-2018-kartika-putri-berharap-dapat-jodoh-CL3rNQTHnE.jpg A A A

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Kartika Putri rupanya mempunyai resolusi baru untuk 2018. Selain berdoa pekerjaan semakin matang di industri hiburan Tanah Air, Kartika berharap bisa segera mendapatkan jodoh sebagai pencapai an terpenting di tahun mendatang.

"Resolusinya jauh lebih baik lagi. Mudah-mudahan kerjaannya jauh lebih baik lagi juga. Mudah-mudahan dapet jodoh," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

BERITA TERKAIT +
  • Tarif Host Naik, Alasan Kartika Putri Pilih Kerja di Malam Tahun Baru
  • Sering Disebut Janda, Kartika Putri Tak Peduli
  • Soal Pilih Pasangan Hidup, Kartika Putri Berguru Pada Kucingnya

Usia yang kini menginjak angka 30-an, pemain Tali Pocong Perawan 2 sebenarnya tidak muluk-muluk menetapkan standar pendamping hidup. Asalkan seagama dan bisa menerima sang buah hati, Kartika siap melepas status masa lajang.

BACA JUGA:

Angkat Anak Lagi, Kartika Putri Tak Takut Hilang Rezeki

"Yang pasti seagama. Nerima aku sama anak aku aja sih," sambungnya.

Sayang, ketika disinggung apakah sudah ada gebetan, K artika terkesan malu-malu menjawab. Ia menolak membeberkan siapa sosok pria yang saat ini tengah mendekati dirinya. Kartika tak mau sesumbar apabila belum pasti.

Sebenarnya aktris kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini sengaja ingin buru-buru naik pelaminan karena gerah dengan pertanyaan 'kapan nikah?' yang dilontarkan kerabat maupun keluarga.

"Target sih udah lewat. Makanya kalo tahun baru tuh ya lumayan juga. Cuma kayak kemarin sempet mama nanyain, keluarga juga nanyain, enggak kepingin (nikah) apa yah? Bohonglah kalo enggak kepingin," terang Kartika.

"Apalagi aku udah punya anak. Apalagi anaknya juga udah mulai bisa bertanya kayak bisa manggil papah, manggil kakak aku papah, mungkin dia bingung juga sosok yang mana. Udah mulai stres dan kepikiran," lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, Kartika tetap memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Jika ada pria yang dekat dengannya tapi tak dekat dengan sang anak, Kartika menil ai bahwa dia bukan sosok suami masa depan yang dikirimkan Sang Pencipta.

"Cuma ya balik lagi aku bilang ya lebih baik telat tapi ya Insya Allah selamanya dibandingin aku nguber-nguber dan sebagainya. Dan masalahnya ya itu sih nerima aku mungkin engga nerima anak dan itu buat aku kaya 'oh mungkin itu tanda sebenernya dari Allah bahwa ini bukan jodoh kamu, karena kalo dia jodoh aku pasti dia nerima anak aku juga," pungkasnya.

(ade)

Berita Lainnya

  • Beri Wejangan Gugat Cerai, Cincin Hotman Paris Bikin Silau

    Beri Wejangan Gugat Cerai, Cincin Hotman Paris Bikin Silau

  • <i>Kepergok</i> di Pusat Perbelanjaan, Ammar Zoni Ternyata Lakukan Rehabilitasi Jalan

    Kepergok di Pusat Perbelanjaan, Ammar Zoni Ternyata Lakukan Rehabilitasi Jalan

  • Imbas Kasus Dewi Perssik, TransJakarta Umumkan Kendaraan yang Boleh Lalui Jalur Busway

    Imbas Kasus Dewi Perssik, TransJakarta Umumkan Kendaraan yang Boleh Lalui Jalur Busway

  • Ingin Tambah Momongan, Ringgo Agus: Tunggu Kebobolan Saja

    Ingin Tambah Momongan, Ringgo Agus: Tunggu Kebobolan Saja

  • Hasil Autopsi Chester Bennington Tunjukkan Adanya Pengaruh Alkohol

    Hasil Autopsi Chester Bennington Tunjukkan Adanya Pengaruh Alkohol

  • Laporan Dewi Perssik Bikin Bingung TransJakarta

    Laporan Dewi Perssik Bikin Bingung TransJakarta

  • Reaksi Maia Estianty Disebut Korban Pelakor oleh Tata Jeneeta

    Reaksi Maia Estianty Disebut Korban Pelakor oleh Tata Jeneeta

  • Lahirkan Bayi Laki-Laki Lagi, Titi Kamal Rahasiakan Nama dan Ukuran

    Lahirkan Bayi Laki-Laki Lagi, Titi Kamal Rahasiakan Nama dan Ukuran

Berita Terkait

Kartika Putri
  • Bukan Lelaki, Kartika Putri Bahagia Bersama dengan Kucing
  • Tak Terima Anak Angkat, Jangan Harap Berjodoh dengan Kartika Putri
  • Kartika Putri Sadar Tak Selamanya Bisa Jadi Artis
  • Angkat Anak Lagi, Kartika Putri Tak Takut Hilang Rezeki
  • Jelang Ramadan, Kartika Putri Rindu Olga Syahputra
  • Jelang Ramadan, Kartika Putri Ingin Nyekar ke Makam Olga Syahputra
  • Alasan Kartika Putri Masih Rahasiakan Sosok Kekasih
  • Kartika Putri Bingung Dibilang Kurus
  • Kartika Putri Anggap Normal Tangisan Gigi saat Bicarakan Rafathar
  • Soal Asmara, Kartika Putri: Enggak Ada Titik Temu Kita Pisah!
Cari Berita Lain Di Sini Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »