WARTA 24 MALUKU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pulang dari Bandung dan Kehabisan Uang, Bonek Todong Pelajar ...

Posted by On 17.44

Pulang dari Bandung dan Kehabisan Uang, Bonek Todong Pelajar ...

Jawa Timur

Pulang dari Bandung dan Kehabisan Uang, Bonek Todong Pelajar di Lamongan Pakai Obeng

Dari rumah mereka hanya membawa uang saku masing-masing Rp 100 ribu. Dan uang sudah habis selama berada di Bandung untuk beli tiket dan makan

Pulang dari Bandung dan Kehabisan Uang, Bonek Todong Pelajar di Lamongan Pakai ObengSURYAMALANG.COM/Hanif ManshuriTiga Bonek ditangkap usai todong empat pelajar di Lamongan, Sabtu (2/12/2017)

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Mengaku kehabisan uang saku, tiga oknum yang disinyalir sebagai Bonek (pendukung Persebaya Surabaya) nekat menodong empat pelajar saat perjalanan pulang menu mpang truk trailer di depan Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (2/12/2017) siang ini.

Tiga suporter, Wawan Setiawan (17) asal Balongsari, Krisna Dwi Ariana (16) asal Manukan Subur, dan Rahmad Ananda Setiawan (15) asal Balongsaripraja itu mengaku nekat merampas handphone dan meminta uang dengan paksa terhadap empat pelajar SMK PGRI Lamongan itu lantaran kehabisan uang.

"Ya, tidak punya uang sama sekali. Habis setelah menyaksikan laga final di Bandung Selasa lalu," aku Wawan setiawan yang juga diakui dua pelaku lainnya.

Dari rumah mereka hanya membawa uang saku masing-masing Rp 100 ribu. Dan uang sudah habis selama berada di Bandung untuk beli tiket dan makan.

Ketika pulang, tiga suporter Bonek ini terpaksa berganti-ganti menumpang truk. Termasuk numpang truk trailer hingga masuk wilayah Lamongan.

Untuk memenuhi kebutuhan selama perjalanan pulang, mereka kerap turun dan ngamen.

"Uang hasil ngamen itu saya buat keperluan makan,&qu ot; aku Krisna.

Ketika dalam perjalanan menumpang truk trailer dan melintas di Lamongan, mereka terbesit niat menodong empat pelajar yang numpang dari depan Terminal Lamongan.

Tepat ketika melintas di depan Stadion Surajaya, ketiga suporter bonek ini menodongkan obeng ke para pelajar.

Para pelaku merampas handphone dan meminta uang kepada korban Naufal (14 ), M Angga (16), Nasrul Ubaidilah (16) dan M Reza (17) semuanya asal Gresik.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Hanif Manshuri Editor: eko darmoko Sumber: Surya Malang Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Lamongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »