www.AlvinAdam.com


Warta 24 Maluku

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Damkar Sidrap Juara Umum di Ambon

Posted by On 22.17

Damkar Sidrap Juara Umum di Ambon

Damkar
Suasana saat Tim Damkar Sidrap mengikuti kompetisi di Ambon. --foto humas pemkab sidrap--

SIDRAP, PIJARNEWS.COM â€" Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sidrap yang berlaga dalam Event Skill Competition di Kota Ambon, Maluku, berhasil keluar sebagai juara umum.

Damkar Sidrap ikut berlaga dalam ajang yang dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99 Damkar. Acara diikuti sejumlah kabupaten dan kota di Indonesia.

Damkar Sidrap keluar sebagai juara umum, usai menjuarai skill competition kategori hose layying. Di topang juara lainnya untuk kategori lader pi tc.

Damkar
Tim Damkar Sidrap usai mendapa tkan piala.

“Tidak mudah untuk keluar sebagai juara umum. Apalagi harus bersaing dengan delegasi kabupaten dan kota lainnya di Indonesia, ini prestasi membanggakan bagi Damkar Sidrap,” kata Kepala Bidang Damkar Sidrap, Jemmy Harun Kamis (1/3/2018).

Baca juga:Segini Batas Pengeluaran Dana Kampanye Paslon Pilwalkot Parepare

Jemmy Harun menambahkan, skill competition sengaja digelar untuk menguji kemampuan personil Damkar dalam menghadapi suatu kebakaran.

Event Skill Competition tersebut digelar sejak 26-27 Februari 2018. Puncak peringatan HUT ke-99 Damkar Indonesia yang jatuh pada Kamis, 1 Maret 2018 besok, akan dipusatkan di Kota Ambon, Maluku.

Rencananya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bakal bertindak sebagai inspektur upacara. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Warta 24 Ambon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »