Astaga! Remaja Ini Bertelur Lagi, Keluarganya Panik dan Buru-buru ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Astaga! Remaja Ini Bertelur Lagi, Keluarganya Panik dan Buru-buru ...

Astaga! Remaja Ini Bertelur Lagi, Keluarganya Panik dan Buru-buru ...

Berita Regional Astaga! Remaja Ini Bertelur Lagi, Keluarganya Panik dan Buru-buru Bawa ke Rumah Sakit Sementara pihak medis menyatakan bahwa fenome…

Astaga! Remaja Ini Bertelur Lagi, Keluarganya Panik dan Buru-buru ...

Berita Regional

Astaga! Remaja Ini Bertelur Lagi, Keluarganya Panik dan Buru-buru Bawa ke Rumah Sakit

Sementara pihak medis menyatakan bahwa fenomena ini dikenal dengan corpus alienium.

Astaga! Remaja Ini Bertelur Lagi, Keluarganya Panik dan Buru-buru Bawa ke Rumah Sakitkompas.comHasil rontgen RSUD Syech Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menunjukkan letak dua butir telur di dalam tubuh Akmal, Senin (19/2/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, GOWA - Seorang remaja di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, kembali membuat gempar karena dia bertelur lagi.

Sementara pihak medis menyatakan bah wa fenomena ini dikenal dengan corpus alienium.

Dua tahun lalu, remaja ini pertama kali bertelur sebenyak sembilan butir.

Akmal (14) mengeluarkan telur terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Sungguminasa pada pukul 11.00 Wita. Sebelumnya, pihak rumah sakit berhasil mendapatkan foto rontgen letak dua butir telur di dalam tubuh Akmal.

Baca: Pemeran Rambo, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal Karena Kanker Prostat, Penggemarnya Heboh

"Tadi malam saya bawa ke puskesmas karena sakit perut dan ternyata pihak puskesmas curiga ada telur di dalam perutnya, makanya dirujuk ke sini," kata Rusli, orangtua Akmal.

Kini, remaja yang duduk di bangku kelas tiga SMP ini masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Pihak rumah sakit sendiri mengaku bahwa dalam dunia medis kasus ini disebut corpus alieniun atau fenomena keberadaan benda asing di dalam tubuh.

Baca: Gunakan Uang Tangis Jamaah Umra h, Anniesa Hasibuan Beli Cincin Berlian dan Tas Mewah

"Kalau dalam dunia medis hal ini dikenal dengan corpus alienium atau keberadaan benda asing di dalam tubuh manusia dan sampai sekarang ini kami masih melakukan perawatan terhadap pasien hingga satu pekan," kata dr Ratnah Hafied.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar