VIDEO: Arena Balap Liar jadi Horor Saat Motor Ini Melintas dari ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: Arena Balap Liar jadi Horor Saat Motor Ini Melintas dari ...

VIDEO: Arena Balap Liar jadi Horor Saat Motor Ini Melintas dari ...

Viral VIDEO: Arena Balap Liar jadi Horor Saat Motor Ini Melintas dari Arah Berlawanan, Netizen: Seram Pria bertopi hitam yang sedang menyalakan mesin…

VIDEO: Arena Balap Liar jadi Horor Saat Motor Ini Melintas dari ...

Viral

VIDEO: Arena Balap Liar jadi Horor Saat Motor Ini Melintas dari Arah Berlawanan, Netizen: Seram

Pria bertopi hitam yang sedang menyalakan mesin motornya itu terlihat hanya fokus melihat bagian motor sembari menundukan

VIDEO: Arena Balap Liar jadi Horor Saat Motor Ini Melintas dari Arah Berlawanan, Netizen: Seramfacebook

TRIBUNPEKANBARU.com -- Sebuah video yang diunggah ke media sosial Facebook ini mendadak dibanjiri komentar oleh para netizen.

Bahkan video yang diunggah pada Kamis (28/12/2017) lalu ini sampai sekarang sudah ditonton 3,8 juta kali, disukai 3,5 juta kali dan dibagikan sampai 2,7 juta kali.

Video tersebut menampilkan seor ang pria sedang diam seperti sedang memanaskan motornya sambil duduk diatas kendaraan roda duanya itu di sebuah jalan tol saat malam hari.

Dimana diketahui menurut netizen peristiwa tersebut direkam di Lebuhraya (Jalan Tol) Pantai Timur 2 (LPT2), Malaysia.

Terlihat di dalam video yang berdurasi 11 detik itu terdapat dua jalan tol yang berdampingan dimana kondisinya sangat sepi dari pengendara yang melintas.

Pria bertopi hitam yang sedang menyalakan mesin motornya itu terlihat hanya fokus melihat bagian motor sembari menundukan kepala dan bahunya.

Saat itulah terlihat dari jauh ada sebuah kendaraan roda dua melaju dari arah berlawanan namun di jalan tol yang berada di sampingnya.

Sepertinya orang yang memagang kamera dan merekam tersebut tidak fokus terhadap motor yang tengah melaju tersebut.

Padahal di dalam video terlihat bahwa sepeda motor yang melintas tersebut melaju tanpa ada pengemudinya alias melaju dengan sendirinya.

Netizen y ang berkomentar pun ada yang mengaku tidak percaya ada juga yang percaya.

Selain itu, beberapa netizen Malaysia juga berkomentar bahwa kawasan Jalur Tol tersebut memang dikenal angker dan terdapat banyak cerita mistis yang beredar di masyarakat.

Berikut komentar netizen.

Anakanda Putera Ismail: Alamakkkkkkk Serammmmmm. Tapi kenapa Camera focus ke situ je?

Ayu Noor Ivana: kalau diingat lagi, 13 thun lalu pas jlan tol itu baru buka, pas pulang dri giant shah alam ada motor rxz yang putus tanpa kepala...pas itu hilang....aku sampai skang masih ingt...

Hisham Rashid: Knp kamera fokus ke sebelah sebelah kiri? pasti ada penyebabnya...biasany orng fokus ke tengah2...bisa juga fokus ke tepi dan bnyk juga ruang utk memperlihatkan motor, seperti disengaja aja...huhu

  • Editor: David Tobing Sumber: Tribun Bogor Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Warta 24 Seram Bagian Timur

Tidak ada komentar