Polri buru dua pelaku bom di Mapolsek Bontoala - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Polri buru dua pelaku bom di Mapolsek Bontoala

Polri buru dua pelaku bom di Mapolsek Bontoala

Merdeka > Peristiwa > MAKASSAR …

Polri buru dua pelaku bom di Mapolsek Bontoala

Merdeka > Peristiwa > MAKASSAR Polri buru dua pelaku bom di Mapolsek Bontoala Senin, 1 Januari 2018 14:53 Reporter : Supriatin Ledakan di Mapolsek Bontoala Makassar. ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Ledakan berasal dari bom low eksplosif terjadi di Mapolsek Bontoala, sekitar pukul 03.00 WIB, tadi. Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu.

"Polsek sendiri terus bekerja dengan cepat dan kita akan mengejar pelakunya," kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (1/1) siang.

Menurut Iqbal, aksi bom ini belum bisa disimpulkan terkait dengan jaringan terorisme. Sebab, Polri masih mendalami dan terus mengumpulkan sejumlah barang bukti. Iqbal memastikan, Polri akan mengungkap siapa pelaku bom tersebut.

"Kami punya strategi teknis dan taktis untuk mengungkap siapa yang melakukan penyerangan ini," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di halaman samping kanan Mapolsek Bontoala, Makassar, dini hari sekira pukul 03.00 Wita. Dua orang mengalami luka dalam kejadian ini.

Dua orang yang terluka itu Kapolsek Bontoala, Kompol Rafiuddin dan anggota Opsnal Polsek Bontoala, Brigadir Yudirsan. Brigadir Yudirsan mengalami luka di jari kelingking kaki kiri dan paha. Sementara Kompol Rafiuddin mengalami luka pad a jari tangannya. Brigpol Yudirsan sudah menjalani operasi.

Ledakan ini terjadi pada perayaan malam pergantian tahun. Diketahui bom tersebut masuk kategori low eksplosif. Di lokasi kejadian, polisi menemukan pipa yang diduga asal ledakan. [dan]


Topik berita Terkait:
  1. Ledakan Bom
  2. Teror Bom
  3. Makassar
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar