Polisi Buru Pemasok Sabu Jennifer Dunn - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polisi Buru Pemasok Sabu Jennifer Dunn

Polisi Buru Pemasok Sabu Jennifer Dunn

JAKARTA, KRJOGJA.com - Polisi masih memburu dua orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dalam perkara kepemilikan narkotika jenis sabu yang menjerat artis Jennifer Dunn. Mereka berinisi…

Polisi Buru Pemasok Sabu Jennifer Dunn

JAKARTA, KRJOGJA.com - Polisi masih memburu dua orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dalam perkara kepemilikan narkotika jenis sabu yang menjerat artis Jennifer Dunn. Mereka berinisial K dan BL.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, pihaknya masih mengejar kedua orang tersebut berdasarkan keterangan FS, kurir sekaligus penjual sabu kepada Jennifer. "Masih dalam pengejaran," ujar Calvin di Mapolda Metro Jaya.

Calvin menyebut K sebagai pemasok atau bandar sabu yang menyupai barang kepada FS dan kemudian dikonsumsi Jennifer. Sementara BL merupakan salah satu konsumen yang membeli sabu dari FS.

FS sempat mengambil sabu pesanan Jennifer sebanyak 0,6 gram yang rencananya akan diberikan kepada BL. Namun karena Jennifer mengetahui jika sabu yang dipesannya kurang dari 1 gram, dia pun meminta FS untuk mengantarkan si sanya.

Saat itulah transaksi yang dilakukan antara FS dan Jennifer terbongkar. Dari hasil pengembangan, polisi akhirnya menangkap seorang pria berinisial R alias T di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (04/01/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. T didapati memiliki sabu sebanyak 0,2 gram dengan cangklong dan klip bekas sabu.

T juga mengaku sempat menggunakan sabu bersama Jennifer beberapa saat sebelum Jedun ditangkap. T merupakan teman dari Jennifer dan FS. (*)

Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar