Polisi Buru Bandar Sabu yang Edarkan ke Jennifer Dunn - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Polisi Buru Bandar Sabu yang Edarkan ke Jennifer Dunn

Polisi Buru Bandar Sabu yang Edarkan ke Jennifer Dunn

Polisi Buru Bandar Sabu yang Edarkan ke Jennifer Dunn Polisi masih memburu bandar yang mengirimkan sabu ke pesinetron Jennifer Dunn (JD).Selasa, 2 Januari 2018 22:19Warta Kot…

Polisi Buru Bandar Sabu yang Edarkan ke Jennifer Dunn

Polisi Buru Bandar Sabu yang Edarkan ke Jennifer Dunn

Polisi masih memburu bandar yang mengirimkan sabu ke pesinetron Jennifer Dunn (JD).

Polisi Buru Bandar Sabu yang Edarkan ke Jennifer DunnWarta Kota/Henry LopulalanArtis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia menghapus keringat di jidatnya yang putih, tak jelas apa yang tengah dipikirkannya.

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvjin Simanjuntak, menyebut bahwa pihaknya masih memburu bandar yang mengirimkan sabu ke pesinetron Jennifer Dunn (JD).

Pasalnya, bandar berinisial K tersebut berhasil melarikan diri.

Meskipun FS kurir dari K yang mengirimkan sabu ke Jennifer berhasil ditangkapnya.

“FS ini yang distribusi pesanan barang JD. Dia pesan ke FS oleh JD namun sumber barang ini kami dalami DPO (Daftar Pencarian Orang) nya dengan inial K. Sabu tersebut dipesan FS pada K,” katanya.

Karena itu, pihaknya kini tengah menindaklanjuti penyidikan terhadap FS.

Sementara, Jennifer mengaku memesan sabu sebanyak satu gram kepada FS. Namun saat itu, FS hanya mengirim sebanyak 0,4 gram.

“JD langsung meminta lagi kekurangannya kepada FS. Jumlahnya 0,6 gram. Tapi kami berhasil tangkap FS sebelum kirim ke JD,” jelasnya.

Sedangkan, untuk proses selanjutnya terhadap JD pihaknya belum memastikan untuk rehab.

Pasalnya, pihaknya masih fokus pada penyidikan.

“Kami masih fokus ke penyidikan, kelengkapan barbuk dan melengkap i berkas yng ada. Kami lagi siapkan, nanti proses penyidikan berlanjut kita akan sampaikan,” katanya.

Penulis: Mohamad Yusuf Editor: Gede Moenanto Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar