PDIP Umumkan Cagub dan Cawagub Sumut Pekan Ini - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

PDIP Umumkan Cagub dan Cawagub Sumut Pekan Ini

PDIP Umumkan Cagub dan Cawagub Sumut Pekan Ini

PDIP di Pilkada SumutEDISIMEDAN.com, MEDAN â€" DPP PDIP mengumumkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur di Pilkada Sumut periode 2018-2023 pada pekan ini. Pengumuman…

PDIP Umumkan Cagub dan Cawagub Sumut Pekan Ini

PDIP di Pilkada Sumut

EDISIMEDAN.com, MEDAN â€" DPP PDIP mengumumkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur di Pilkada Sumut periode 2018-2023 pada pekan ini. Pengumuman tersebut dilakukan setelah menggelar rapat pada 4-6 Januari mendatang.

Tidak hanya Pilkada Sumut, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga akan mengumumkan 3 balon cagub dan cawagub di Pilkada Serentak 2018 untuk Sumatera Selatan, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Sebelumnya pada 17 Desember 2017 lalu, Megawati telah umumkan rekomendasi pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Riau.

  • BERITA TERKAIT
    Pilgubsu 2018, PDIP Ingin Tetapkan Calon Gubernur Lebih Cepat

Soal teka-teki calon yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilgub Sumut 2018, beberapa pekan terakhir sudah mulai terkuak. PDIP sepertinya akan menjatuhkan pilihan Cagub Sumut kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Bahkan sejak Natal lalu, Djarot telah melakukan safari politiknya di Sumatera Utara.

BERITA TERKAIT

  • Inilah 3 Nama yang Disiapkan PDIP untuk Dampingi Djarot

Bahkan kepada wartawan, Djarot sesumbar telah kantongi rekomendasi DPP PDIP untuk maju Pilgub Sumut 2018.

“Bulan Januari ya, antara tanggal 4 sampai tanggal 6,” kata Djarot kepada wartawan usai menghadiri resepsi pernikahan putri Mensesneg Pratikno di Jogja Expo Center, Bantul, Yogyakarta, Sabtu 30 Desember 2017.

Tapi soal koalisi, Djarot menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDIP. “Itu masih belum, nant i tunggu rekomendasi DPP dulu,” tutup Djarot. [ded]

BACA JUGA

  • PDIP Terkendala Masalah Ini untuk Usung Djarot di Pilgubsu

Apa Pendapat Anda?

Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Tenggara

Tidak ada komentar