Pagar Gedung Dikunci bagi PNS Ambon yang Telat Upacara ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pagar Gedung Dikunci bagi PNS Ambon yang Telat Upacara ...

Pagar Gedung Dikunci bagi PNS Ambon yang Telat Upacara ...

Selasa 02 Januari 2018, 09:34 WIB Pagar Gedung Dikunci bagi PNS Ambon yang Telat Upacara Perdana 2018 Muslimin Abas - detikNews Foto: muslimin a…

Pagar Gedung Dikunci bagi PNS Ambon yang Telat Upacara ...

Selasa 02 Januari 2018, 09:34 WIB Pagar Gedung Dikunci bagi PNS Ambon yang Telat Upacara Perdana 2018 Muslimin Abas - detikNews Pagar Gedung Dikunci bagi PNS Ambon yang Telat Upacara Perdana 2018Foto: muslimin abas/detikcom Ambon - Sejumlah PNS Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku terlambat mengikuti apel di awal tahun. Mereka akhirnya harus menunggu di luar gerbang.
Apel ini digelar di halaman kantor dinas di Jalan Jend Ahmad Yani, Ambon, Selasa (2/1/2018) pukul 08.00 WIT. Apel perdana pada 2018 dipimpin langsung kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku M Saleh Theo.
Para PNS yang terlambat itu tak bisa masuk karena pagar ditutup oleh Satpol PP. Mereka terpaksa menunggu di luar. Para PNS yang terkunci pagar cuma bisa bermain HP dan bercengkerama sesama pegawai terlambat di tepi jalan.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku M. Saleh Theo mengungkapkan sudah terdata siapa saja yang terlambat dan tidak hadir dengan bermacam alasan.
"Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku yang hadir 75 persen dari 258 pegawai yang ada cuma 258 pegawai yang hadir. Tentunya kita akan evaluasi sesuai dengan peraturan yang berlaku," kata M Saleh, Selasa (2/1/2018)
Mengapa mereka banyak yang tidak hadir?
"Ada catatan yang tidak hadir. Ada yang minta izin masalah keluarga, orang tua sakit, nemanin anak sekolah. Tentunya kita akan evaluasi," jawab M Saleh.
(asp/asp)Sumber: Goo gle News | Warta 24 Ambon

Tidak ada komentar