Dodi Alex Noerdin-Giri Kiemas Jadi Jagoan PDIP di Pilgub Sumsel - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dodi Alex Noerdin-Giri Kiemas Jadi Jagoan PDIP di Pilgub Sumsel

Dodi Alex Noerdin-Giri Kiemas Jadi Jagoan PDIP di Pilgub Sumsel

Minggu 07 Januari 2018, 11:11 WIB Dodi Alex Noerdin-Giri Kiemas Jadi Jagoan PDIP di Pilgub Sumsel Yulida Medistiara - detikNews Dodi dan Giri saat pengu…

Dodi Alex Noerdin-Giri Kiemas Jadi Jagoan PDIP di Pilgub Sumsel

Minggu 07 Januari 2018, 11:11 WIB Dodi Alex Noerdin-Giri Kiemas Jadi Jagoan PDIP di Pilgub Sumsel Yulida Medistiara - detikNews Dodi Alex Noerdin-Giri Kiemas Jadi Jagoan PDIP di Pilgub SumselDodi dan Giri saat pengumuman di DPP PDIP. Foto: Tsarina Maharani/detikcom Jakarta - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumunkan pasangan calon untuk Pilkada Sumatera Selatan 2018. Dia menunjuk keponakan almarhum suaminya, Taufiq Kiemas, untuk berpasangan dengan Dodi Reza Alex Noerdin.
"Jadi ini pasangannya, Giri Ramanda Kiemas. Dia ini ponakan saya, tapi tidak kolusi karena saya sudah bilang ke bapak-ibunya," kata Mega di kantor DPP PDIP ,Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2018).
Giri merupakan Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan. Menurut Mega, dia cocok berpasangan dengan Dodi karena sama-sama memiliki prestasi.
Sebelumnya Dodi sudah dipanggil ke depan dan diperkenalkan sebagai cagub Sumsel. Dodi merupakan putra dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin.
"Kalau Dodi itu mendapatkan predikat magna cumlaude dari Belgia, lalu berpartisipasi dalam forum 100 kepemimpinan Asia, jadi Wakil Ketua Komisi VI DPR, dan jabatan terakhir Bupati Musi Banyuasin," tutur Mega.
Mega berpesan kepada Dodi dan Giri untuk tak lupa diri nantinya. Apalagi keduanya masih muda.
"Karena muda-muda, awas loh lupa diri karena sama pintar juga sudah punya prestasi, kolusi lagi berdua nih," kata Mega.
(bag/imk)Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar