Daftar Cagub dan Cawagub Partai Demokrat di 17 Wilayah, Kalbar ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Daftar Cagub dan Cawagub Partai Demokrat di 17 Wilayah, Kalbar ...

Daftar Cagub dan Cawagub Partai Demokrat di 17 Wilayah, Kalbar ...

Pilkada Serentak 2018 Daftar Cagub dan Cawagub Partai Demokrat di 17 Wilayah, Kalbar Nomor 10! Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin Pak SBY ak…

Daftar Cagub dan Cawagub Partai Demokrat di 17 Wilayah, Kalbar ...

Pilkada Serentak 2018

Daftar Cagub dan Cawagub Partai Demokrat di 17 Wilayah, Kalbar Nomor 10!

Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin Pak SBY akan mengumumkan nama-nama yang diusung dalam 171 pilkada 2018.

Daftar Cagub dan Cawagub Partai Demokrat di 17 Wilayah, Kalbar Nomor 10!KOMPAS TVKetua Umum Partai Demokrat 2015-2020 Susilo Bambang Yudhoyono saat wawancara dengan Kompas TV, Kamis (14/5/2015).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Partai Demokrat mengumumkan calon gubernur dan wakil gubernur di 17 wilayah dalam Pilkada serentak 2018.

Pengumuman ini dibacakan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

“Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin Pak SBY akan mengumumkan nama-nama yang diusung dalam 171 pilkada 2018. Termasuk 17 provinsi yang akan mengadakan Pilkada,” ungkap Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

17 provinsi yang akan mengadakan Pilkada 2018 adalah Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Utara, dan Sumatera Selatan.

Baca: Usung Karolin Margret-Suryadman Gidot, Begini Jejak Koalisi PDIP-Demokrat di Pilkada Kalbar

Berikut nama-nama calon pasangan cagub dan cawagub yang diusung Partai Demokrat dalam Pilkada 2018, dilansir Kompas TV, Minggu (7/1/2018).

1. Papua
Untuk perwakilan Papua, Partai Demokrat mengusung Lukas Enembe dan Klemen Tinal.

2. Maluku Utara
Partai Demokrat menunjuk Burhan Abdurahman sebagai calon gubernur dan Ishak Jamaluddin sebagai calon wakil gubernur Maluku Utara.

3. Maluku
Selanjutnya Partai Demokrat mengusung pasangan Ir. Said Assegaf dan Andreas Rentanubu yang akan maju di Pilkada 2018.

4. Nusa Tenggara Timur
Benediktus Kapuharman dan Beny Alexander Litelnoni resmi dicalonkan sebagai Cagub dan Cawagub Nusa Tenggara Timur dari Partai Demokrat .

Halaman selanjutnya 123
Editor: Hasyim Ashari Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Tenggara Barat

Tidak ada komentar