(Torang Kanal) Natasha Rizki: Manado Seperti New Zealand - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

(Torang Kanal) Natasha Rizki: Manado Seperti New Zealand

(Torang Kanal) Natasha Rizki: Manado Seperti New Zealand

Torang Kanal (Torang Kanal) Natasha Rizki: Manado Seperti New Zealand Kekaguman artis ibukota Natasha Rizki terhadap keindahan Manado tak habis-habisnya disebut…

(Torang Kanal) Natasha Rizki: Manado Seperti New Zealand

Torang Kanal

(Torang Kanal) Natasha Rizki: Manado Seperti New Zealand

Kekaguman artis ibukota Natasha Rizki terhadap keindahan Manado tak habis-habisnya disebutkannya.

(Torang Kanal) Natasha Rizki: Manado Seperti New ZealandTRIBUNMANADO/HERVIANSYAHNatasha Rizki

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kekaguman artis ibukota Natasha Rizki terhadap keindahan Manado tak habis-habisnya disebutkannya. Sebab ketika di pesawat pada saat mendarat hijaunya Bumi Nyiur Melambai begitu indah memesona.

"Seperti di New Zealand, ketika saya melihat dari balik jendela pesawat," ujarnya saat ditemui sela North Sulawesi Moslem Fashion Festival yang diselenggarakan oleh Pengurus Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Manado Town Square (Mantos)3, Minggu (3/11/2017).

Menurut istri tercinta dari Artis Desta baru pertama kali datang ke Manado, ternyata keindahannya seperi di luar negeri. "Saya kagum keindahan alam Sulut," katanya.

Apalagi Manado memiliki pantai dan gunung yang indah. Oleh karena itu memang siapapun harus ke Manado.

Memang alam Indonesia begitu indah sehingga tidak kalah dibandingkan dengan negara-negara. "Jadi memang kalau Jalan-Jalan bisa ke daerah di Indonesia," ungkapnya.

Makanya dirinya merasa senang bisa mengunjungi Manado, karena keindahannya yang tak kalah dibandingkan dengan tempat lain. "Biasanya hanya ke Malang dan Surabaya," ungkapnya.

Penulis: Herviansyah Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Manado

Tidak ada komentar