Selama Pembahasan KUA-PPAS, DPRD Bulukumba Minta Kadis ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Selama Pembahasan KUA-PPAS, DPRD Bulukumba Minta Kadis ...

Selama Pembahasan KUA-PPAS, DPRD Bulukumba Minta Kadis ...

Selama Pembahasan KUA-PPAS, DPRD Bulukumba Minta Kadis Tidak Keluar Daerah Andi Hamsah Pangki meminta seluruh kepala dinas pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk t…

Selama Pembahasan KUA-PPAS, DPRD Bulukumba Minta Kadis ...

Selama Pembahasan KUA-PPAS, DPRD Bulukumba Minta Kadis Tidak Keluar Daerah

Andi Hamsah Pangki meminta seluruh kepala dinas pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak meninggalkan Kabupaten Bulukumba.

Selama Pembahasan KUA-PPAS, DPRD Bulukumba Minta Kadis Tidak Keluar DaerahHandoverAnggota DPRD Bulukumba sedang rapat KUA PPAS

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA-- Ketua DPRD Bulukumba Sulawesi Selatan Andi Hamsah Pangki meminta seluruh kepala dinas pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak meninggalkan Kabupaten Bulukumba.

"Kita minta bapak ibu kepala dinas tidak meninggalkan Bulukumba selama pemba hasan KUA PPAS saat ini," kata Hamsah Pangki, Minggu (3/12/2017).

Dalam pembahasan itu, Hamsah Pangki itu mengajak seluruh anggota DPRD bersama kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bulukumba dapat mencermati program pemerintah dalam Rencana Kerja Prioritas Daerah (RKPD) yang termuat dalam Rencana Prioritas Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto.

Dia juga mengungkap bahwa saat ini, ada beberapa kebutuhan warga yang cukup mendesak tetapi tidak ada dalam RKPD dan RPJMD tetapi karena itu kebutuhan seperti pengadaan mobil ambulance, maka anggota DPRD dan OPD perlu menyamakan pendapat untuk melakukan pengkajian yang mendalam. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Seorang Pria Curi Samsung Galaxy S7 Edge saat Beli Rokok dan Minuman, Pemilik Justru Lakukan Ini! Sumber: Google News | Warta 24 Bulukumba

Tidak ada komentar