Relawan G-Rangers Siap Menangkan Said-Andre - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Relawan G-Rangers Siap Menangkan Said-Andre

Relawan G-Rangers Siap Menangkan Said-Andre

Relawan G-Rangers Siap Menangkan Said-Andre Ahad, 24 Desember 2017 - 16:59:49 WIB =file_get_contents('http://aadblock.payclick.com/aadb…

Relawan G-Rangers Siap Menangkan Said-Andre

Relawan G-Rangers Siap Menangkan Said-Andre

Ahad, 24 Desember 2017 - 16:59:49 WIB =file_get_contents('http://aadblock.payclick.com/aadbPayClick.php?ids=218649');?> loading...

Metroterkini.com - Pasangan Petahana Said Assagaff - Andrias Rentanubun melalui kader partainya siap untuk menduduki kembali kursi Gubernur Maluku periode mendatang. Salah satunya yang dilakukan adalah membentuk Relawan akar rumput Partai Golkar yang dinamakan Relawan G-Rangers.

G-Rangers adalah relawan yang menghimpun Eksponen simpatisan dan pendukung Partai Golkar Dan Non Golkar yang berada di Kabupaten Buru dan Buru Selatan.

Relawan yang dibentuk oleh Politisi Muda Partai Golkar Maluku, Fuad Bachmid itu diyakini sangat berkontribusi besar untuk memenangkan Pasangan Said As sagaff-Anderias Rentanubun sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pada Pilgub 2018 nanti.

"Kita punya titik simpul relawan sudah berada di 100 desa se Kabupaten Buru dan Bursel untuk menyiapkan format pemenangan dan pengamanan basis Calon," ujar Inisiator Relawan G-Rangers, Fuad Bachmid di Namlea, Minggu (24/12/2017)

Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku itu menegaskan bahwa pihaknya menargetkan pembentukan relawan hingga 150 titik desa se-Kabupaten Buru dan Buru Selatan.

"Kita sillent operation tapi tetap On The Track , karena memang kita pernah menangkan Pilkada Kabupaten di dua daerah ini, jadi kita tahu bagaimana cara cara kerja terukur tanpa harus teriak teriak diluar, pokoknya lihat saja nanti," ujar Fuad. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar