Polisi Selidiki Penyebab Kapal Tenggelam di Danau Cirata - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polisi Selidiki Penyebab Kapal Tenggelam di Danau Cirata

Polisi Selidiki Penyebab Kapal Tenggelam di Danau Cirata

Kamis 21 Desember 2017, 19:24 WIB Polisi Selidiki Penyebab Kapal Tenggelam di Danau Cirata Dony Indra Ramadhan - detikNews Ilustrasi orang tenggel…

Polisi Selidiki Penyebab Kapal Tenggelam di Danau Cirata

Kamis 21 Desember 2017, 19:24 WIB Polisi Selidiki Penyebab Kapal Tenggelam di Danau Cirata Dony Indra Ramadhan - detikNews Polisi Selidiki Penyebab Kapal Tenggelam di Danau CirataIlustrasi orang tenggelam. (Foto: thinkstock) Bandung - Polisi belum dapat memastikan penyebab tenggelamnya kapal yang mengakibatkan enam orang warga hilang di Danau Cirata, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Proses penyelidikan masih berlangsung guna membuat terang dan jelas insiden tersebut.
"Kita masih selidiki penyebabnya. Kita kumpulkan keterangan," kata Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani kepada detikcom via pe san singkat, Kamis (21/12/2017).
Tenggelamnya kapal yang dinakhodai Dana ini terjadi Kamis (21/12/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Kapal yang ditumpangi satu keluarga berjumlah 13 orang itu tenggelam saat menyeberang dari kawasan Blok Nias, Desa Tegaldatar, menuju Desa Sirnagalih, Kecamatan Maniis, yang merupakan kediaman para korban.
Baca juga: Kapal Tenggelam di Danau Cirata, Polisi: 6 Orang Hilang
Basarnas Jabar menyebutkan penyebab tenggelamnya kapal tersebut akibat kebocoran kapal yang terjadi di tengah-tengah danau. Namun, polisi masih mengecek kebenaran penyebabnya.
"Kita masih dari informasi yang ada kaitannya dengan kejadian. Khususnya terhadap keberadaan korban selamat dan korban yang masih dalam pencarian," kata Dedy.
Akibat insiden tersebut, sebanyak enam orang dinyatakan hilang. Dua dari enam korban hilang ialah bocah berusia delapan dan sepuluh tahun.
(bbn/bbn)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Buru

Tidak ada komentar