Polisi buru pacar diduga pembunuh wanita muda di Tangerang ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polisi buru pacar diduga pembunuh wanita muda di Tangerang ...

Polisi buru pacar diduga pembunuh wanita muda di Tangerang ...

Merdeka > Peristiwa …

Polisi buru pacar diduga pembunuh wanita muda di Tangerang ...

Merdeka > Peristiwa Polisi buru pacar diduga pembunuh wanita muda di Tangerang Selatan Senin, 4 Desember 2017 17:22 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Polisi mengamankan sejumlah alat bukti usai melakukan oleh tempat kejadian perkara terkait kematian Siti Nurhayati (22), yang ditemukan meninggal di rumahnya Perumahan Amarapura, Tangerang Selatan, Minggu (3/12) kemarin. Pihak kepolisian masih memburu lelaki terakhir menemui Siti Nurhayati di rumahnya yang diduga pacarnya.
"Ada darah dan baju korban yang kita amankan sebagai barang bukti," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander saat dikonfirmasi, Senin (4/12).
Menurutnya, Siti Nurhayati yang diketahui bekerja sebagai pegawai di kantor Notaris itu, pertama kali ditemukan oleh adik angkatnya Nurleha (14). Pada saat itu, diduga pelaku juga membawa kabur motor Yamaha Mio miliknya.
Seperti dikatakan tetangga korban, Eva Sayanti, yang mengaku mendengar adanya suara pintu gerbang rumah terbuka dan sepeda motor yang keluar sebelum Siti Nurhayati ditemukan meninggal.
"Saya kalau teriakannya tidak dengar, tapi saya dengar ada pintu gerbang sekitar tiga kali terbuka-tertutup. Terakhir saya dengar dibarengi suara sepeda motor yang kencang," kata Eva.
Dari penyelidikan polisi, korban tewas akibat banyaknya luka sayatan senjata tajam di bagian perut, pergelangan tangan, dan leher. [gil]

< h6>Baca Juga: Wanita diduga dibunuh pacarnya lulusan Unpam, kerja di kantor notarisWanita muda tewas bersimbah darah diduga dibunuh pacarnya di Tangerang
Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar