Pencuri Bobol Rumah Warga Tangerang Saat Natal, Polisi Buru ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pencuri Bobol Rumah Warga Tangerang Saat Natal, Polisi Buru ...

Pencuri Bobol Rumah Warga Tangerang Saat Natal, Polisi Buru ...

Rabu 27 Desember 2017, 11:36 WIB Pencuri Bobol Rumah Warga Tangerang Saat Natal, Polisi Buru Pelaku Ahmad Bil Wahid - detikNews Ilustrasi (…

Pencuri Bobol Rumah Warga Tangerang Saat Natal, Polisi Buru ...

Rabu 27 Desember 2017, 11:36 WIB Pencuri Bobol Rumah Warga Tangerang Saat Natal, Polisi Buru Pelaku Ahmad Bil Wahid - detikNews Pencuri Bobol Rumah Warga Tangerang Saat Natal, Polisi Buru PelakuIlustrasi (Edi Wahyono/detikcom) Tangerang - Aksi pencurian terjadi di sebuah rumah warga di Perumahan Budi Indah Blok B 31, Batuceper, Kota Tangerang, Banten. Pencuri yang membawa kabur uang dan mobil korban hingga kini belum tertangkap.
"Belum ada gambaran terkait pelakunya. Masih diupayakan dan masih dalam pencarian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi saat dimintai ko nfirmasi, Rabu (27/12/2017).
Pencurian itu terjadi pada Senin (25/12) malam lalu. Saat itu pemilik rumah sedang pergi mengikuti acara Natal.
"Korban bersama istri dan ketiga anaknya meninggalkan rumah sekitar pukul 13.00 WIB dalam acara Natalan, dan posisi rumah dalam keadaan kosong dengan lampu depan menyala, dan pintu gerbang tidak dikunci gembok," kata Deddy dalam keterangannya.
Saat pemilik rumah tiba sekitar pukul 19.30 WIB, mereka kaget melihat mobil yang diparkir di rumah sudah tidak ada. Sejumlah uang dan perhiasan raib dibawa pencuri.
Pelaku juga menghilangkan barang bukti agar identitasnya tak diketahui. Dia membawa kabur recorder kamera CCTV yang berbeda di rumah korban.
"Kerugian sementara 1 buah brankas berisi uang tunai, 100 gram perhiasan emas seharga Rp 50 juta, 1 buah laptop 1 unit recorder CCTV, 1 unit mobil Honda CR-V," pungkas Deddy.
(abw/idh)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Buru

Tidak ada komentar