PDIP resmi usung Kakor Brimob Irjen Murad di Pilgub Maluku - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

PDIP resmi usung Kakor Brimob Irjen Murad di Pilgub Maluku

PDIP resmi usung Kakor Brimob Irjen Murad di Pilgub Maluku

Merdeka > Politik …

PDIP resmi usung Kakor Brimob Irjen Murad di Pilgub Maluku

Merdeka > Politik PDIP resmi usung Kakor Brimob Irjen Murad di Pilgub Maluku Minggu, 17 Desember 2017 12:08 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah Mega deklarasi cagub PDIP. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PDI Perjuangan mengumumkan empat calon kepala daerah yang akan mereka usung di Pilkada Serentak 2018. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekar noputri.

Salah satu dari empat nama calon kepala daerah yang diusung PDIP adalah Kepala Korps Brimob Irjen Murad Ismail sebagai calon Gubernur Maluku. Murad diduetkan dengan kader PDIP yang juga Bupati Maluku Tenggara Barat (SMBD), Barnabas Nataniel Orno.

"Jadi ada ini, orangnya gede. Dia ini Jenderal, Irjen Pol. Namanya Drs Murad Ismail. Dia terkenal sebagai Komandan Korps Brimob Polri. Karena sudah mau pensiun jadi dia jadi kerjaan," kata Mega di Kantor DPP PDIP, Jln Diponegoro, Jakarta, Minggu (17/12).

Alasan Murad maju lewat PDIP

Megawati sempat menanyakan alasan Murad ingin maju sebagai cagub Maluku lewat PDIP. Sambil berkelakar, Mega bercerita, bahwa Murad ingin maju melalui PDIP karena pernah mengawal dirinya dan banyak soal partai berlambang kepala banteng itu.

"Jadi saya tanya kenapa mau ke PDIP? Kan biasa toh kalau polisi, TNI selalu siap. Dulu saya pernah mengawal ibu. Saya tanya lho masa karena ngaw al saya aja. Saya tahu PDIP seperti apa-apa di PDIP tidak ada siap siap, 'siap bu'," jelasnya.

Seperti diketahui, keinginan Murad maju di Pilgub Maluku sudah direstui Kapolri Jenderal Tito Karnavian. [lia]


Topik berita Terkait:
  1. PDIP
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Tenggara Barat

Tidak ada komentar