Pasokan Elpiji Gorontalo Kembali Normal, Warga Dihimbau Jangan ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pasokan Elpiji Gorontalo Kembali Normal, Warga Dihimbau Jangan ...

Pasokan Elpiji Gorontalo Kembali Normal, Warga Dihimbau Jangan ...

GORONTALO CAKRAWALA.CO ,- Setelah beberapa hari ini pasokan elpiji ukuran tiga kilo gram mengalami kelangkaan disetiap pangkalan gas di provinsi gorontalo, kelangk…

Pasokan Elpiji Gorontalo Kembali Normal, Warga Dihimbau Jangan ...

Pasokan Elpiji Gorontalo Kembali Normal, Warga Dihimbau Jangan Panik - image IMG-20171127-WA0010-1 on https://www.cakrawala.co

GORONTALO CAKRAWALA.CO ,- Setelah beberapa hari ini pasokan elpiji ukuran tiga kilo gram mengalami kelangkaan disetiap pangkalan gas di provinsi gorontalo, kelangkaan itu diakibatkan adanya keterlambatan pasokan gas yang masuk melalui pelabuhan gorontalo karena kapal yang mengangkut gas mengalami kerusakan kapal mothership pada hari selasa tanggal 20 sampai tanggal 21 novenmber 2017.

Akibat dari keterlambatan itu, stok gas yang masuk ke gorontalo mengalami kekosongan. Menurut Parrama Amyjaya selaku sales executive Elpiji Sulut-Gorontalo. Pada hari jumat kapal yang mengangkut stok gas sudah tiba di gorontalo, dan pihak pertamina khusus yang menangani gas langsung melakukan distribusi ke masyarakat.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat, karena stok gas sempat mengalami kekosongan dalam beberapa hari, namun kekosongan itu kami segera antisipasi dengan melakukan back up gas tiga kilo gram dari kotamobagu sebanyak dua puluh mobil truk, langsung kita distribusi ke gorontalo,” ungkap Parrama.

Parrama juga menambahkan, masyarakat gorontalo tidak perlu panik stok gas sekarang sudah kembali normal disetiap pangkalan yang ada di kabupaten kota.

“Saya berharap masyarakat tidak perlu panik, semua pangkalan gas elpiji tiga kilo gram sudah terdistribusi. Kami juga menghimbau agar masyarakat bisa membeli gas sesuai kebutuhan, kalau bisa satu rumah tangga hanya membeli satu tabung, agar pasokan gas tetap normal,” ujar Parrama.

Baca Juga Golkar Kota Gorontalo Buka Pendaftaran Calon Walikota

Sementara menurut ketua hiswana migas Muchlis Bumulo, masyarakat dihimbau agar melak ukan pengawasan terhadap para pembeli, jangan sampai ada yang membeli lebih dari satu tabung, kemudian ditumpuk untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

“Kami dari hiswana migas berharap kepada masyarakat agar melakukan pengawasan, bila ada yang menyalahgunakan dengan membeli banyak kemudian dijual kembali dengan harga yang tingga, segera laporkan ke hiswana migas, nanti kami akan bantu untuk tindak lanjuti untuk dilaporkan kembali kepihak yang berwajib,” pungkas Muchlis Bumulo.***RL

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo

Tidak ada komentar