Partai Demokrat Benarkan Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Partai Demokrat Benarkan Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi ...

Partai Demokrat Benarkan Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi ...

Kamis 28 Desember 2017, 19:12 WIB Pilgub Jabar 2018 Partai Demokrat Benarkan Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi Cawagub Gibran Maulana Ibrahim - detikNews Fo…

Partai Demokrat Benarkan Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi ...

Kamis 28 Desember 2017, 19:12 WIB

Pilgub Jabar 2018

Partai Demokrat Benarkan Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi Cawagub Gibran Maulana Ibrahim - detikNews Partai Demokrat Benarkan Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi CawagubFoto: Muchlis Dinilah/detikcom Jakarta - Kesepakatan siapa yang akan menjadi bakal calon gubernur antara Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi telah dicapai. Deddy Mizwar resmi menjadi bakal cagub Jawa Barat dengan didampingi Dedi Mulyadi.
"Ya, seperti itulah," ujar Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin saat dihubungi, Kamis (28/12/2017). Pernyataan Amir menjawab pertanyaan apakah Deddy Mizwar tela h ditetapkan sebagai bakal cagub Jawa Barat 2018.
Meski demikian, Amir enggan mendahului rekomendasi resmi terkait pengusungan duet Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Amir menyatakan rekomendasi itu segera keluar.
"Saya tidak mau terlalu mendahului deklarasi resmi, ya. Artinya, deklarasi resmi itu didahului rekomendasinya, yang akan segera dalam waktu dekat terbit. Jadi jangan saya terpancing, bahkan mendahului, ya," kata Amir.
Dilanjutkan Amir, sudah sewajarnya Deddy Mizwar yang menjadi bacagub. Komposisi Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dianggapnya sudah tepat.
"Mereka itu sudah sepakat bersama-sama dan setelah melihat dan mengevaluasi segala aspek itu mereka sepakat bersama-sama. Akan halnya siapa yang... idealnya saya kira calon kami Demokrat itu adalah sebagai nomor 1, gubernurnya," tutur Amir.
"Tetapi biarkanlah saya kira kita berikan kesempatan mereka berdua untuk mendiskusikan posisi itu," imbuhnya.
Deddy Mizwar menyebut penentuan baka l calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur sudah selesai dibahas. Hanya, dia mengaku belum bisa mengumbarnya kepada publik mengenai komposisi tersebut.
"Insyaallah sudah tidak ada masalah. Sudah selesai. Cuma saya nggak boleh omong," kata Deddy.
(gbr/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar