Mustaqim Diajukan Partai Ini Untuk Maju di Pilkada PPU - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mustaqim Diajukan Partai Ini Untuk Maju di Pilkada PPU

Mustaqim Diajukan Partai Ini Untuk Maju di Pilkada PPU

Mustaqim Diajukan Partai Ini Untuk Maju di Pilkada PPU Selain itu, ada enam kandidat bakal calon bupati yang diajukan kepada DPD dan DPP untuk disandingkan dengan Mustaqim.M…

Mustaqim Diajukan Partai Ini Untuk Maju di Pilkada PPU

Mustaqim Diajukan Partai Ini Untuk Maju di Pilkada PPU

Selain itu, ada enam kandidat bakal calon bupati yang diajukan kepada DPD dan DPP untuk disandingkan dengan Mustaqim.

Mustaqim Diajukan Partai Ini Untuk Maju di Pilkada PPUTRIBUN KALTIM/SAMIRWakil Bupati PPU Mustaqim MZ

TRIBUNKALTIM.CO - DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Penajam Paser Utara (PPU), telah mengajukan Wakil Bupati Mustaqim MZ sebagai kandidat tunggal calon bupati dalam Pilkada Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2018 mendatang.

Selain itu, ada enam kandidat bakal calon bupati yang diajukan kepada DPD dan DPP untuk disandingkan dengan Mustaqim.

Baca: Awww, Aura Kasih Kedapatan Ta mpar Pria Bulenye, Netizen Langsung Bereaksi Begini

Sekretaris DPC Gerindra PPU, Wahyudi Rukmana, Minggu (3/12) menjelaskan, keenam kandidat bakal calon wakil bupati tersebut sudah digodok di tingkat DPC kemudian diajukan kepada DPD untuk diteruskan kepada DPP.

Ia mengungkapkan, sejumlah nama yang telah diajukan adalah Alimuddin dan Andi Sunandar. “

Saya tidak etis kalau menyebut semuanya. Tapi yang jelas ada enam orang yang kami ajukan untuk mendampingi Pak Mustaqim, karena Pak Mustaqim calon tunggal untuk posisi calon bupati,” jelasnya.

Baca: Jangan Lewatkan Supermoon Malam Ini, Bisa Dilihat dengan Mata Telanjang, Catat Waktunya!

Ia mengatakan, setelah mengajukan Mustaqim dan enam pendamping maka selanjutnya akan menunggu keputusan dari DPP.

Namun demikian, Wahyudi mengatakan bahwa tim DPP Gerindra sudah turun di PPU untuk melakukan survei dan hasilnya akan menjadi rujukan untuk menentukan pendamping Mustaqim.

Mengenai kapan akan keluar rekomendasi, ia mengatakan bahwa paling lambat 12 Desember mendatang pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung Gerindra untuk Pilkada PPU sudah diterbitkan dan diketahui.

Bukan hanya itu, untuk koalisi ia menyatakan bahwa sejumlah parpol telah diajak untuk berkoalisi dengan Gerindra dalam Pilkada tahun depan.

Baca: Lama bungkam Usai Asistennya Jadi Korban Aksi Sulap, Demian Akhirnya Keluarkan Pernyataan

Bahkan Wahyudi menyebut koalisi parpol dengan Gerindra tersebut memiliki 12 kursi sehingga sangat cukup untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Kami sudah melakukan kesepakatan tingkat DPC dan DPD I, tinggal sekarang keputusan DPP. Kami sudah sepakat untuk berkoalisi dan mendukung Pak Mustaqim sebagai calon bupati dan untuk calon wakil bupati masih menunggu keputusan DPP Gerindra. Tapi yang jelas 6 nama tersebut juga mereka sudah setuju,” katanya.

Penulis: Samir Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Tidak Melawan saat Dibegal, Tindakan Pria Ini Bikin Warganet Tersentuh Sumber: Google News | Warta 24 Penajam Paser Utara

Tidak ada komentar