Kadispora Bantaeng Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018 - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kadispora Bantaeng Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Kadispora Bantaeng Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Kadispora Bantaeng Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018 Hingga saat ini, Brazil masih tercatat sebagai peraih piala dunia terbanyak sejak bergulirnya turnamen sepakbola tersebu…

Kadispora Bantaeng Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Kadispora Bantaeng Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Hingga saat ini, Brazil masih tercatat sebagai peraih piala dunia terbanyak sejak bergulirnya turnamen sepakbola tersebut.

Kadispora Bantaeng Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018edi hermawan/tribunbantaeng.comKadispora Bantaeng, Syahrul Bayan.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Perhelatan pesta sepakbola terakbar yaitu Piala Dunia akan dihelat kembali 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Rusia.

Meskipun Timnas Indonesia masih belum berlaga pada ajang bergengsi tersebut, tapi tentunya momen ini menjadi hal yang ditunggu oleh pecinta sepakbola.

Salah satunya adalah Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan yang menjagokan Brazil, setelah melihat hasil pengundian grup di gedung Kremlin Palace, Moskwa, Jumat (1/12/2017).

"Untuk Piala Dunia nanti saya jagokan Brazil, dia yang akan juarai Piala Dunia ini," ujarnya kepada TribunBantaeng.com via WhatsApp, Minggu (3/12/2017).

Baca: Faktor Ini, Ketua PCA Makassar Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2018

Baca: Ketua DPRD Palopo Jagokan Tiga Negara Ini di Piala Dunia 2018

Tentu bukan tanpa alasan mantan kabag Humas Setda Bataeng itu menjagokan Brazil karena negara yang dikenal dengan goyang zamba nya itu merupakan langganan piala dunia.

Apalagi hingga saat ini, Brazil masih tercatat sebagai peraih piala dunia terbanyak sejak bergulirnya turnamen sepakbola tersebut, yaitu Tahun 1958, 1962, 1970, 1994 dan terakhir 2002.

"Brazil pasti belajar dari kekalahannya pada piala dunia lalu , sehingga mempersiapkan tim dengan baik untuk merebut gelar juara dunia keenam kalinya," tambah pria yang akrab disapa SBY itu.

Tim jagoan mantan Kadis Pariwisata dan Kadis Sosial Bantaeng itu tergabung di Grup E, bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia.(*)

Penulis: Edi Hermawan Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Tidak Melawan saat Dibegal, Tindakan Pria Ini Bikin Warganet Tersentuh Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar