Joko Susilo Bungkam Ridwan Tawainella Menghilang - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Joko Susilo Bungkam Ridwan Tawainella Menghilang

Joko Susilo Bungkam Ridwan Tawainella Menghilang

22:24 Goal / Abi Yazid Sementara manajemen menjelaskan Ridwan sedang pulang kampung, karena ada urusan keluarga. LIPUTAN ABI YAZID DARI MALANG Ikuti di t…

Joko Susilo Bungkam Ridwan Tawainella Menghilang

Ridwan Tawainella - PSM Makassar Goal / Abi Yazid Sementara manajemen menjelaskan Ridwan sedang pulang kampung, karena ada urusan keluarga.

LIPUTAN ABI YAZID DARI MALANG Ikuti di twitter

Sempat mengikuti latihan Arema FC selama dua hari, Ridwan Tawainella tidak nampak pada dua sesi latihan Singo Edan kemarin. Santer terdengar jika sang pemain itu kembali ke klubnya PSM Makassar karena masih dipertahankan.

Pelatih Joko Susilo menjelaskan, Ridwan izin untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai. Saat ini Joko fokus kepada latihan fisik pemain. Ia tidak mau terpengaruh dengan isu tranfer yang seharusnya diselesaikan manajemen.

Terkait

  • Bersepakat Ke Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie Masih Hormati Kontrak Di Persiba Balikpapan
  • Joko Susilo Berharap Striker Asing Segera Gabung
  • PSM Makassar Kecewa Dengan Ridwan Tawainella

Arema memang ngebet mendatangkan Ridwan, hal ini terjadi karena Singo Edan sudah kadung mencoret Gufroni Al Maruf yang sudah mengikuti latihan Arema sejak awal Desember.

“Saya sudah merekomendasikan dia, soal kontrak silakan tanya kepada manajemen. Begitu juga dengan kenapa dia izin tidak latihan hari ini. Kami fokus latihan, dan tidak mau terpecah,” terang Joko.

Sementara itu, media officer Sudarmaji menyatakan, Ridwan saat ini sedang izin pulang ke kampung halamannya di Ambon. Sudarmaji juga menyatakan sudah ada komunikasi antara Arema dan PSM. Ia memastikan Ridwan tetap di Arema jika urusannya sudah selesai.

“Ridwan dapat info dari keluarganya di Ambon untuk pulang kampung dul u karena ada acara penting yangg tidak bisa disampaikan. Dan yang bersangkutan telah izin ke pelatih dan manajemen,” jelas Sudarmaji.

“Ridwan maupun manajemen sedang intensif komunikasi dengan klub lamanya. Insya Allah berjalan lancar, karena ada keperluan penting terkait keluarga. Tentunya kami memberikan izin tersebut. Jika urusan keluarga tersebut selesai, Ridwan akan kembali lagi ke Malang.” (gk-48)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Ambon

Tidak ada komentar