Jelang pergantian tahun, tiga polisi ditangkap karena gunakan sabu - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Jelang pergantian tahun, tiga polisi ditangkap karena gunakan sabu

Jelang pergantian tahun, tiga polisi ditangkap karena gunakan sabu

Merdeka > Peristiwa > MAKASSAR …

Jelang pergantian tahun, tiga polisi ditangkap karena gunakan sabu

Merdeka > Peristiwa > MAKASSAR Jelang pergantian tahun, tiga polisi ditangkap karena gunakan sabu Senin, 1 Januari 2018 04:33 Reporter : Salviah Ika Padmasari Ilustrasi Polisi Narkoba. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiga anggota Polres Pangkep, Sulawesi Selatan diringkus di penghujung tahun 2017 oleh rekannya sendiri dari unit Buru Sergap (Buser) Satuan Res krim Polres Pangkep. Mereka diamankan karena diduga memiliki narkoba dengan barang bukti 3 saset sabu dan 1 butir yang diduga ekstasi.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi mengatakan, tiga anggota Bhayangkara itu masing-masing Brigadir Andi Yusuf, Bripka Sunadri dan Bripka Munassir. Ketiganya diamankan berikut barang buktinya pada Sabtu (30/12) pukul 11.15 Wita dan dilimpahkan ke Polda Sulsel hari ini, Minggu (31/12).

Dia mengatakan, penangkapan ini dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat mengenai keberadaan narkoba di Pangkep. Kemudian pada Jumat (29/12) dilakukan pendalaman dengan cara penyamaran yang dilakukan anggota Banpol (Bantuan Polisi).

Setelah melakukan penyamaran, diketahui kalau ternyata yang bertindak sebagai pengedar adalah Brigadir Andi Yusuf. Andi kemudian ditangkap dan dilakukan penggeledahan di rumahnya.

"Brigadir Andi Yusuf yang pindahan dari Polres Pelabuhan Makassar ini kemudian ditangkap me nyusul dua rekannya Bripka Sunadri dan Bripka Munassir. Kalau Sunadri dan Munassir adalah pemakai," kata Badollahi di Polrestabes Makassar, Minggu (31/12).

Dia menambahkan, Andi Yusuf adalah pengedar yang menyuplai sabu untuk kedua rekannya. Namun saat dilakukan pemeriksaan, tersangka sempat mengaku kalau bukan pengedar, melainkan hanya sebagai pengguna.

"Namun mengakui dia memang yang beli sabu tapi hanya untuk digunakan sendiri. Tapi kasusnya telah dilimpahkan ke Polda Sulsel, nanti di sana yang menentukan peran masing-masing," tutupnya. [fik]


Topik berita Terkait:
  1. Polisi Narkoba
  2. Makassar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar