Hindari Kubangan Air, Prapti Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Jepara - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hindari Kubangan Air, Prapti Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Jepara

Hindari Kubangan Air, Prapti Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Jepara

Senin 04 Desember 2017, 12:18 WIB Hindari Kubangan Air, Prapti Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Jepara Wikha Setiawan - detikNews Kuba…

Hindari Kubangan Air, Prapti Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Jepara

Senin 04 Desember 2017, 12:18 WIB Hindari Kubangan Air, Prapti Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Jepara Wikha Setiawan - detikNews Hindari Kubangan Air, Prapti Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di JeparaKubangan air di dekat lokasi kecelakaan di Jepara pagi tadi. Foto: Dok Polres Jepara Jepara - Prapti (35) tewas akibat terlindas truk di Desa Rengging, Jepara. Kecelakaan ini berawal saat motor yang ditumpanginya bersama sang suami Agus Kristanto menghindari kubangan air.
Keduanya yang merupakan warga Desa Senenan RT 1 RW 1, Kecamatan Tahunan, Jepara menggunakan motor bernopol K 6546 AEC dalam perjalan an menuju Kudus.
Sesampainya di Desa Rengging Kecamatan Pecangaan, korban mengambil sisi kanan untuk menghindari kubangan air di jalan. Namun nahas, korban bersenggolan dengan sebuah mobil dan kemudian Prapti terjatuh dan terlindas truk.
Sedangkan Agus Kristanto mengalami luka dan dirawat di rumah sakit setempat. Hingga saat ini, identitas mobil dan truk masih belum diketahui karena kabur sesaat setelah kejadian.
Kasatlantas Polres Jepara, AKP I Putu Bagus Krisna Purnama menuturkan sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tabrak lari tersebut.
"Kami masih belum bisa memastikan kronologinya secara pasti. Saat ini masih memeriksa saksi-saksi. Tapi dari keterangan sementara korban bersama suaminya menghindari kubangan air dan senggolan dengan mobil. Dari arah berlawanan ada pengendara lain dan menabrak korban," saat dimintai konfirmasi oleh detikcom di Mapolres Jepara, Senin (4/12/2017).
Ditambahkannya, pihaknya masih menunggu kond isi Agus membaik untuk dimintai keterangan.
"Saat ini masih di rawat di rumah sakit. Nanti setelah membaik akan kami mintai keterangan. Karena dia yang tahu kronologinya," pungkasnya.
(sip/sip)Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Barat Daya

Tidak ada komentar