Heboh! Warga Temukan Mayat di Pinggir Jalan poros Bone – Wajo - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Heboh! Warga Temukan Mayat di Pinggir Jalan poros Bone – Wajo

Heboh! Warga Temukan Mayat di Pinggir Jalan poros Bone â€" Wajo

Matarakayat| Warga Kelurahan Tokasseng, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone dibuat hoboh dengan adanya penemuan sosok mayat tergeletak disisi Jalan poros…

Heboh! Warga Temukan Mayat di Pinggir Jalan poros Bone â€" Wajo

Matarakayat| Warga Kelurahan Tokasseng, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone dibuat hoboh dengan adanya penemuan sosok mayat tergeletak disisi Jalan poros Bone â€" Wajo. Minggu (3/12/17) pagi

Penemuan berawal pada saat warga bernama Herman Bin Nasir melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara ) sekitar pukul 05:30 Wita, melihat sosok pria baju kaos biru dalam keadaan posisi tengkurap di pinggir jalan raya dengan kondisi tidak bernyawa dibeberapa bagian tubuhnya mengalami luka memar pada bagian dahi, luka lecet pada lengan kiri dan kanan, lebam pada pinggul bagian kiri.

Tidak berselang lama Piket Reskrim dan anggota SPKT Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bone AKP HARDJOKO, SH bersama anggota identifika si, mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

Hasil identifikasi dari kepolisian belum menemukan penyebab kematian Herianto Bin Latang, usia 31 tahun yang diketahui bekerja sebagai Wiraswasta, alamat Desa Prajamaju Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten. Bone. Setelah melakukan olah TKP aparat kepolisian langsung membawa korban ke Puskesmas Tokasseng untuk dilakukan pemeriksaan medis sekalifus menghubungi pihak keluarga korban.

Untuk sementara ini polisi belum dapat menyimpulkan apa penyebab kematian Herianto karena masih dalam proses penyelidikan. (PR)

Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar