Gara-Gara Tak Diberi Rokok, Pemuda Takalar Tebas Kepala ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gara-Gara Tak Diberi Rokok, Pemuda Takalar Tebas Kepala ...

Gara-Gara Tak Diberi Rokok, Pemuda Takalar Tebas Kepala ...

Ilustrasi. (INT)SULSELSATU.com, TAKALAR â€" Sandi bin Syahrir Dg. Ngunjung (21), warga Lingkungan Tabaringan, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Takala…

Gara-Gara Tak Diberi Rokok, Pemuda Takalar Tebas Kepala ...

Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, TAKALAR â€" Sandi bin Syahrir Dg. Ngunjung (21), warga Lingkungan Tabaringan, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Takalar nekat memarangi rekannya sendiri, Minggu (4/12/2017) malam tadi.

Penyebabnya sepele, Sandi tak diberi sebatang rokok oleh temannya, Jufri Bin Boharima Dg. Tarra (29) saat sedang nongkrong bersama tiga orang temannya yang lain di depan rumah korban.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani menjelaskan, pelaku awalnya meminta sebatang rokok kepada korban. Akan tetapi, korban dengan santai menjawab pertanyaan pelaku de ngan mengatakan kalau dirinya tidak memiliki rokok saat itu.

“Pelaku meminta rokok kepada korban dan keinginannya itu tidak mampu dipenuhi korban. Diduga karena tersinggung, pelaku akhirnya pulang kerumahnya untuk ambil parang,” kata Dicky, Senin (4/12/2017) pagi.

Tidak berselang lama, lanjut Dicky, pelaku datang kembali dan langsung mengayunkan parang miliknya ke bagian kepala sebelah kanan korban

“Bagian kepala korban mengalami luka robek kurang lebih 5 cm, sikunya juga robek karena berupaya menangkis serangan pelaku,” ujar Dicky

Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke ke Puskesmas Bontolebang, Galesong Utara untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara pelaku yang melarikan diri setelah melakukan aksinya kini dalam pengejaran polisi.

Penulis: Munawir
Editor: Awang Darmawan

Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar