www.AlvinAdam.com


Warta 24 Maluku

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua Putra NTT Bermitra Mengembangkan Usaha Gunting Rambut ...

Posted by On 22.16

Dua Putra NTT Bermitra Mengembangkan Usaha Gunting Rambut ...

Dua Putra NTT Bermitra Mengembangkan Usaha Gunting Rambut Ixobox di Kupang

Kami sangat peduli dan mengontrol kualitasnya. Terutama, dalam hal penyediaan hairstylist yang memiliki standar ketrampilan

Dua Putra NTT Bermitra Mengembangkan Usaha Gunting Rambut Ixobox di KupangISTIMEWAISTIMEWA PUTRA NTT- Dua orang putra asal NTT, Orias Petrus Moedak (kiri) dan Danny Anthonius (kanan) saat berada di Cabang Ixobox Pro, Mal Ciputra Cibubur-Bekasi pada 1 Desember 2017 kemarin.

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Seiring pertumbuhan pangsa pasar gunting rambut yang semakin meningkat, brand gunting rambut modern Ixobox berencana melakukan ekspansi ke luar Jabodetabek dan Bandung pada tahun depan. Saat ini gerai Ixobox berjumlah 20 gerai dan pada akhir 2017 ini ditargetkan meningkat menjadi 25 gerai.

"Kami berencana melakukan ekspansi ke luar Jabodetabek dan Bandung tahun depan" kata Danny Anthonius, Managing Partner Ixobox, saat dihubungi wartawan Kupang.Tribunnews.Com, ketika berada di Cabang Ixobox Pro, Mal Ciputra Cibubur-Bekasi pada 1 Desember 2017 kemarin.

Menurut Danny, animo serta permintaan dan dorongan dari berbagai kalangan untuk membuka cabang Ixobox di berbagai wilayah di Tanah Air sangat tinggi.

Namun Danny menambahkan, Ixobox lebih mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas. "Kami sangat peduli dan mengontrol kualitasnya. Terutama, dalam hal penyediaan hairstylist yang memiliki standar ketrampilan dan pelayanan yang bagus. Bagi kami kualitas dan kepuasan customer adalah prioritas utama ixobox," jelasnya.

Untuk mewujudkan rencana strategis tersebut, Danny menggan deng sahabat karibnya semasa kecil,
Orias Petrus Moedak.

Pertemanan Danny dan Orias terjalin sejak mereka duduk di bangku Sekolah Dasar Katolik (SDK) Don Bosco 3, Kupang pada tahun 1974-1980.
Orias menjelaskan bahwa dirinya senang sekali bermitra dengan Ixobox, apalagi bisa bekerja sama dengan mitra yang merupakan sahabatnya dari kampung halaman yang sama.

Tak mengherankan Orias berhasrat ingin membawa dan mengembangkan usaha gunting rambut zaman now ini ke kota kelahirannya, di Kupang - Nusa Tenggara Timur.

"Saya merasa mantap karena misi saya sejalan dengan misi Ixobox, yakni melayani customer sebanyak-banyaknya, yakni; membuka peluang investasi sebanyak-banyaknya bagi mitra usaha, selain itu membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi mitra kerja. Oleh karenanya, saya dan dan Danny menargetkan untuk membuka cabang Ixobox pertama di Kota Kupang pada pertengahan tahun depan," jelas Orias.
Hal tersebut disampaikan Orias pada saat dia memberi kan sambutan atas peresmian Cabang Ixobox Pro cabang Mal Ciputra Cibubur, Bekasi.

Bagi Orias Cabang Ixobox kelas premium ini merupakan langkah awal bermitra dengan Ixobox. Dia juga memberi isyarat akan mengajak teman-temannya di Kupang untuk bekerja sama pada saat Ixobox melakukan ekspansi ke kota kelahirannya, di wilayah NTT.
Danny menjelaskan, Ixobox sangat peduli dengan kestabilan dan pertumbuhan suatu cabang.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Ferry_Ndoen Editor: Ferry_Ndoen Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google N ews | Warta 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »