Dua pelajar tewas tertabrak kereta di Bekasi - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Dua pelajar tewas tertabrak kereta di Bekasi

Dua pelajar tewas tertabrak kereta di Bekasi

Merdeka > Peristiwa Dua …

Dua pelajar tewas tertabrak kereta di Bekasi

Merdeka > Peristiwa Dua pelajar tewas tertabrak kereta di Bekasi Jumat, 29 Desember 2017 17:35 Reporter : Adi Nugroho Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib tragis menimpa dua pelajar di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Keduanya tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api saat menerobos perlintasan sebidang di Desa Tambun RT 1 RW 1 pada Jumat (29/12) siang.

Kapols ek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan, keduanya teridentifikasi bernama Ikva Nur Ramadhan (17) dan Sri Fauziah (17). Mereka tercatat sebagai warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Rahmat mengatakan, kejadian itu berawal ketika keduanya hendak pulang ke rumah. Namun ketika sampai di perlintasan yang sudah berbunyi, mereka malah menerobos dengan mengabaikan teriakan warga sekitar.

"Kebetulan dari arah timur datang kereta jurusan Jakarta Senen menuju Gubeng Surabaya. Kedua korban yang saat itu berboncengan tak bisa menghindar karena berada di tengah rel," kata Rahmat ketika dikonfirmasi, Jumat (29/12).

Menurut Rahmat, keduanya terpental sejauh sepuluh kilometer. Tubuhnya terhempas ke sisi rel dengan kondisi bagian kepala, wajah, tangan dan kaki luka parah. Mereka yang masih pelajar itu tewas di lokasi kejadian. Kedua jenazah lalu dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

"Keluarga tidak mau jenazah diautopsi, karena ingin se gera dimakamkan," katanya.

Dikatakan Rahmat, kejadian tersebut tidak akan terulang jika pengendara mematuhi rambu peringatan kereta. "Kalau palang pintu perlintasan kereta api sudah ditutup ya tunggu keretanya lewat, jangan diserobot. Utamakan keselamatan dibanding harus terburu-buru tapi kehilangan nyawa," pungkasnya. [gil]

Baca Juga:
Kereta di AS tergelincir dan jatuh dari jembatan, 6 tewasTak hiraukan peringatan, Joy tewas tertabrak kereta Jakarta-DepokNahasnya tabrakan kereta di Jerman, 50 orang terluka4 Gerbong KA pengangkut semen anjlok di Padang, masinis selamatOlah TKP kecelakaan KA Pasundan di Sukoharjo, polisi gunakan Laser 3D ScannerKA Turangga nyaris celaka di Cilacap, diduga karena sabotaseKerusakan parah kereta ekspres di India usai 13 gerbong anjlok
Topik berita Terkait:
  1. Kereta
  2. Kecelakaan Kereta
  3. Bekasi
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar