Ditinggal Koalisi, PKS Terima Kasih Kepada Deddy Mizwar - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ditinggal Koalisi, PKS Terima Kasih Kepada Deddy Mizwar

Ditinggal Koalisi, PKS Terima Kasih Kepada Deddy Mizwar

Ketika Prabowo dan Sohibul Iman mengumumkan pasangan Sudrajat-Syaekhu untuk Pilkada Jabar 2018 (foto okezone.com)JAKARTA, CAKRAWALA.CO,- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (P…

Ditinggal Koalisi, PKS Terima Kasih Kepada Deddy Mizwar

Ditinggal Koalisi, PKS Terima Kasih Kepada Deddy Mizwar - image gerindra-pan-dan-pks-resmi-usung-sudrajat-syaikhu-okezone-640x360 on https://www.cakrawala.co
Ketika Prabowo dan Sohibul Iman mengumumkan pasangan Sudrajat-Syaekhu untuk Pilkada Jabar 2018 (foto okezone.com)

JAKARTA, CAKRAWALA.CO,- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengucapkan terima kasih kepada Deddy Mizwar yang telah bersama selama ini dalam rangka penjajagan koalisi menuju Pilgub Jawa Barat 2018, meski akhirnya harus berpisah.

Partai Keadilan Sejahtera menarik dukungan terhadap bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, setelah PKS sepakat d engan Gerindra dan PAN mengusung Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. PKS mengapresiasi sikap Deddy Mizwar yang menunjukkan gaya berpolitik tanpa ketegangan.

“Ucapan terima kasih tentu saja kepada Pak Demiz. Bang Demiz yang sudah bersama-sama kami juga, yang sangat memberikan kenyamanan bahwa berpolitik itu memang enjoy, tidak perlu ada ketegangan-ketegangan,” ujar Presiden PKS Sohibul Iman dalam jumpa pers di kantor DPP PKS, Rabu (27/12/2017).

PKS dalam Pilgub Jabar memutuskan berkoalisi dengan Gerindra dan Partai Amanat Nasional mengusung duet Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Selain Jabar, ketiga parpol sepakat berkoalisi di empat provinsi lainnya, yakni Sumut, Maluku Utara, Kalimantan Timur, dan Jawa Tengah.

Sohibul Iman juga menyampaikan terima kasih kepada Demokrat yang dalam beberapa bulan sudah bersama-sama dengan PKS untuk mematangkanpasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu, meski akhirnya tidak bisa bersama di jawa Barat. Namun PKS memutuska n tetap berkoalisi dengan Demokrat pada pilgub di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat. (fur)

Baca Juga Presiden Ingatkan Kampus Tak Dijadikan Tempat Penyebaran Radikalisme

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Tenggara Barat

Tidak ada komentar