Desa Santong Siap Gelar Pilkades Serentak Kabupaten Lombok ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Desa Santong Siap Gelar Pilkades Serentak Kabupaten Lombok ...

Desa Santong Siap Gelar Pilkades Serentak Kabupaten Lombok ...

foto : AWI_ kanalindonesia.comKANALINDONESIA.COM, LOMBOK TIMUR: Ribuan warga Lombok Timur di 159 desa akan mengikuti pemungutan suara Pilkades serentak, pada 13 Desem…

Desa Santong Siap Gelar Pilkades Serentak Kabupaten Lombok ...

foto : AWI_ kanalindonesia.com

KANALINDONESIA.COM, LOMBOK TIMUR: Ribuan warga Lombok Timur di 159 desa akan mengikuti pemungutan suara Pilkades serentak, pada 13 Desember 2017 mendatang.Hampir semua kecamatan di Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB ) menggelar hajatan Pilkades yang dilaksanakan 6 tahun sekali itu.

Total 500 lebih calon kepala desa bersaing di 159 desa di Kabupaten Lombok Timur. Salah satunya adalah Desa Santong, Kecamatan Terara.

“Semua sudah siap tinggal menunggu hari H pencoblosan saja. Untuk sementara ini aman aman saja,”ucap Muhamad ketua panitia Pilkades Desa Santong saat di hubungi reporter kanalindonesia.com, Sabtu (02/12/2017).

Lebih lanjut dikatakan ketua Pilkades Muhamad, “kemarin calon kepala desa yang akan ikut pemilihan pada 13 Desember 2017 nanti, melakukan aksi deklarasi damai di aca ra Maulid nabi yang diselenggarakan karang taruna Al-Mujaddid, Desa Santong, yang bertempat di kantor desa sebagai bentuk silaturrahmi semua calon kepala desa agar tidak terjadi hal -hal yang tidak diinginkan,”ucapnya.

Ketua BPD Desa Santong, Musanip membenarkan persiapan yang sudah dilaksanakan panitia Pilkades,”alhamdulillah sudah siap semua. Dengan kerja sama yang baik dari tim Pilkades Desa Santong semua lancar dan bisa dikatakan nol persen kendala dan panitia dalam waktu dekat ini akan membagikan surat pemberitahuan untuk pemilih yang terdaftar di DPT,”tuturnya.

“Selasa tanggal 5 Desember 2017 mendatang panitia akan melakukan penyampaian visi dan misi calon kepala desa, yang akan diselenggarakan di halaman Desa Santong dan kita berharap warga Desa Santong bisa menghadiri acara tersebut agar masyarakat bisa memilih yang terbaik menjadi Kepala Desa Santong 6 tahun kedepan, Kita juga berharap semua berjalan lancar dan tetap mengacu pada aturan yang ada,”tu tupnya.(awi)

Next Read: Pengungsi Gunung Agung Terus Bertambah »Sumber: Google News | Warta 24 Lombok Timur

Tidak ada komentar