Deddy Mizwar Klaim PAN Tetap Mengusungnya di Pilgub Jabar - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Deddy Mizwar Klaim PAN Tetap Mengusungnya di Pilgub Jabar

Deddy Mizwar Klaim PAN Tetap Mengusungnya di Pilgub Jabar

Kamis 28 Desember 2017, 17:55 WIB Pilgub Jabar 2018 Deddy Mizwar Klaim PAN Tetap Mengusungnya di Pilgub Jabar Mochamad Solehudin - detikNews Foto:…

Deddy Mizwar Klaim PAN Tetap Mengusungnya di Pilgub Jabar

Kamis 28 Desember 2017, 17:55 WIB

Pilgub Jabar 2018

Deddy Mizwar Klaim PAN Tetap Mengusungnya di Pilgub Jabar Mochamad Solehudin - detikNews Deddy Mizwar Klaim PAN Tetap Mengusungnya di Pilgub JabarFoto: Mochamad Solehudin Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengklaim PAN kemungkinan besar masih akan mengusungnya di Pilgub Jabar 2018. Menurut Deddy, PAN hingga saat ini belum memutuskan apa pun terkait pengusungan Pilgub Jabar.
"PAN belum memutuskan apa-apa. Baru PKS (yang mengambil keputusan). Mungkin PAN masih di saya," kata Deddy saat ditemui di rumah dinasnya, Jalan Ranca Bentang, Kota Bandung, Kamis (28/12/2017).
Partai pimpinan Zulkifli Hasan ini memang belum secara resmi menyatakan diri keluar dari Koalisi Zaman Now, yang sebelumnya berniat mengusung Deddy Mizwar. Saat deklarasi pengusungan Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu oleh Gerindra dan PKS, perwakilan PAN memang tak ikut. Namun Presiden PKS Sohibul Iman menyebut sudah ada persetujuan dari PAN soal calon-calon yang diumumkan.
Hal itu membuat Deddy merasa besar hati bila PAN tidak akan 'menceraikan'-nya. Apalagi dari informasi yang dia terima dari pengurus di tingkat pusat, PAN masih akan tetap mendukungnya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
"Sampai hari ini PAN belum memutuskan. Bahkan saya dapat kabar PAN tetap mendukung saya. Artinya, belum diputuskan, cuma berita dari sana (DPP) PAN tetap mendukung saya," ujar Deddy.
Tidak hanya itu, Deddy juga mengklaim masih ada partai lain yang tertarik mendukungnya. Hanya, dia tidak mau berharap besar. Tapi ya ng jelas, komunikasi terus dilakukan dengan sejumlah partai demi menambah kekuatan politiknya.
(bbn/gbr)Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Tidak ada komentar