Catatan Akhir Tahun, Pengakuan Wardy dan Bisnis Sabu Oknum ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Catatan Akhir Tahun, Pengakuan Wardy dan Bisnis Sabu Oknum ...

Catatan Akhir Tahun, Pengakuan Wardy dan Bisnis Sabu Oknum ...

Ambon, (Tagar 30/12/2017) â€" Pengakuan Wardy Marasabessy, terpidana lima tahun penjara dalam kasus narkoba di ruang sidang Kantor Pengadilan Negeri Ambon, Maluku…

Catatan Akhir Tahun, Pengakuan Wardy dan Bisnis Sabu Oknum ...

Ambon, (Tagar 30/12/2017) â€" Pengakuan Wardy Marasabessy, terpidana lima tahun penjara dalam kasus narkoba di ruang sidang Kantor Pengadilan Negeri Ambon, Maluku pada November 2017 cukup mengejutkan.
Dalam posisi diperiksa sebagai terdakwa oleh majelis hakim yang diketuai Esau Yarisetou didampingi Samsidar Nawawi dan Jenny Tulak selaku hakim anggota, Wardy menduga bahwa 75 persen anggota Polres Buru adalah pemakai narkoba.
Pengakuan Wardy yang juga anggota Polres Buru berpangkat brigadir itu sesungguhnya memerlukan suatu proses pembuktian secara valid oleh pihak berkompeten, dalam hal ini pihak BNN maupun Ditresnarkoba Polda Maluku.
Lantaran di satu sisi Wardy adalah seorang pemakai narkoba golongan satu jenis sabu-sabu, di sisi lain dia juga didakwa membuka bisnis kecil-kecilan menjual barang haram baik kepada warga sipil atau pun anggota Polres Buru.
Lanjutkan membacaSumber : Google News | Warta 24 Ambon

Tidak ada komentar