Catat, 13 Hari Lagi, Toraya Maelo Animal Show Bakal Digelar di ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Catat, 13 Hari Lagi, Toraya Maelo Animal Show Bakal Digelar di ...

Catat, 13 Hari Lagi, Toraya Maelo Animal Show Bakal Digelar di ...

KAREBATORAJA.COM, MAKALE â€" Waktu berputar begitu cepat. Tak terasa, tinggal 13 hari lagi, event Toraya Maelo Animal Show, akan digelar di Makale, Tana Toraj…

Catat, 13 Hari Lagi, Toraya Maelo Animal Show Bakal Digelar di ...

KAREBATORAJA.COM, MAKALE â€" Waktu berputar begitu cepat. Tak terasa, tinggal 13 hari lagi, event Toraya Maelo Animal Show, akan digelar di Makale, Tana Toraja.

Ya, bagi para penggemar dan penyayang binatang serta masyarakat umum, selama dua hari, 16-17 Desember 2017 nanti, komunitas pecinta binatang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Tana Toraja, bakal menggelar show binatang dan kompetisi.

Salah satu anggota panitia Toraya Maelo Animal Show 2017, Ivan Kalalembang, menyatakan kesiapan panitia sudah matang. Penyelenggaraan event ini, diyakini bakal berlangsung sukses dan memuaskan para penyayang binatang.

Ivan menjelaskan Event Animal Show and Competition Toraya Maelo ini akan diramaikan demonstratif atraksi, antara lain anjing tarik truck 6 roda, Serch and Rescue (simulasi) oleh anjing terlatih kepada korban manusia yang tenggelam, terbawa arus banjir, uji kepatuhan, dan anjing pelacak dari Direktorat Sabhara Polda Sulsel.

BERITA TERKAIT: Kontes Anjing Batal, Animal Show and Competition, Lanjut

“Beberapa Kennel maupun perorangan sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut berkompetisi dalam event ini. Saat ini sudah ada 130 peserta yang mendaftar. Event ini menyiapkan hadiah utama 2 unit sepeda motor yang dipersembahkan Garda JRM (John Rende Mangontan) dan The Grandika Toraja. Untuk tiap kategori juara 1 akan mendapatkan hadiah tropy dan uang tunai,” jelas Ivan.

Selain hadiah utama dan hadiah juara, ada pula puluhan hadiah door prize yang akan diundi untuk seluruh peserta. (Desianti)

Baca Juga

Merasa Dihina, Wabup Tana Toraja Laporkan Kadis Perhubungan Papua ke PolisiKemacetan Di Lo kasi Longsor Perbatasan Tana Toraja-Toraja Utara Semakin ParahBERITA FOTO: Momen HUT RI 72 Paling Mengharukan dari Mamasa, Sulawesi BaratLagi, Karang Taruna Toraja Utara Juara Umum SKBKT SulselBagikan
    Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

    Tidak ada komentar