BNI Buka Outlet Terbatas Selama Libur dan Tahun Baru - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

BNI Buka Outlet Terbatas Selama Libur dan Tahun Baru

BNI Buka Outlet Terbatas Selama Libur dan Tahun Baru

Warta Ekonomi.co.id, Makassar - PT BNI Kantor Wilayah Makassar tetap beroperasi dan melayani transaksi perbankan secara terbatas selama masa libur perayaan…

BNI Buka Outlet Terbatas Selama Libur dan Tahun Baru

Warta Ekonomi.co.id, Makassar -

PT BNI Kantor Wilayah Makassar tetap beroperasi dan melayani transaksi perbankan secara terbatas selama masa libur perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

"Pada hari libur nasional ini, kami membuka outlet BNI dengan layanan terbatas," ujar Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaluddin di Makassar, Minggu (24/12/2017).

Ia mengatakan layanan terbatas itu meliputi setoran bahan bakar minyak (BBM) dan non BBM, setoran atau penarikan rekening BNI jumlah tertentu, pemindahbukuan antarrekening BNI, dan penyediaan layanan setoran penerimaan negara.

Edy menjelaskan sepanjang masa liburan Natal dan Tahun Baru ini, BNI hanya meliburkan seluruh operasionalnya pada 31 Desember 2017.

"Pembukaan layanan terbatas ini memang sering kita lakukan pada perayaan hari-hari besar atau libur nasional. Ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah," katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa operasional terbatas yang dilaksanakan BNI Wilayah Makassar meliputi empat provinsi yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku.

Di semua provinsi ini tetap memberikan layanan kepada masyarakat yang hendak bertransaksi pada masa liburan yang berlangsung sejak 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Pada hari Sabtu (23/12/2017), kata dia, layanan 'weekend banking' BNI disediakan empat outlet di Kota Makassar yakni BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Panakkukang, KCP Pasar Butung, KCP Sam Ratulangi dan Kantor Kas (KK) Veteran Selatan.

Sedangkan pada Senin (25/12/2017) dan Selasa (26/12/2017) di saat perayaan Natal 2017 terdapat lima unit kantor cabang BNI yang beroperasi mulai pukul 10.00 - 14.00 waktu setempat, yaitu Kantor Cabang (KC) Ambon, KC Makassar, KC Palopo, KC Pare-Pare dan KC Sengkang.

Sementara pada 27-29 Desember 2017 s eluruh Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas BNI tetap beroperasi normal.

Kemudian pada 30 Desember 2017, seluruh Kantor Cabang BNI sebanyak 11 outlet beroperasi secara terbatas mulai pukul 09.00 - 15.00 waktu Setempat, yaitu Kantor Cabang Ambon, Bau-Bau, Bulukumba, Kendari, Makassar, Mattoangin, Mamuju, Pare-Pare, Sengkang, Palopo, dan Polewali Mandar.

Operasional terbatas juga dilaksanakan pada 1 Januari 2018 di lima kantor cabang yang beroperasi mulai pukul 10.00 - 14.00 waktu setempat yaitu Kantor Cabang (KC) Ambon, KC Makassar, KC Palopo, KC Pare-Pare dan KC Sengkang. (Ant)

Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Tenggara Barat

Tidak ada komentar