BNI Buka Layanan Terbatas di Masa Libur, Ini Jadwalnya - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

BNI Buka Layanan Terbatas di Masa Libur, Ini Jadwalnya

BNI Buka Layanan Terbatas di Masa Libur, Ini Jadwalnya

BNI Buka Layanan Terbatas di Masa Libur, Ini Jadwalnya Tetap beroperasi dan melayani transaksi perbankan secara terbatas selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.Senin, 2…

BNI Buka Layanan Terbatas di Masa Libur, Ini Jadwalnya

BNI Buka Layanan Terbatas di Masa Libur, Ini Jadwalnya

Tetap beroperasi dan melayani transaksi perbankan secara terbatas selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

BNI Buka Layanan Terbatas di Masa Libur, Ini JadwalnyaSanovra JR/Tribun TimurNasabah menggunakan fasilitas dari Mobil layanan gerak Bank Negara Indonesia (BNI) yang terparkir di Mall Phinisi Point, Makassar, Sabtu (15/7). Armada BNI Layanan Gerak ini berfungsi sebagai One Stop mini Banking yang dengan leluasa dapat bergerak mendekai komunitas dan akan semakin memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan yang diinginkan. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR .COM, MAKASSAR -PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Wilayah Makassar tetap beroperasi dan melayani transaksi perbankan secara terbatas selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Layanan tersebut meliputi setoran BBM/Non BBM, setoran/penarikan rekening BNI jumlah tertentu, pemindahbukuan antar rekening BNI, hingga menyediakan layanan setoran penerimaan Negara.

Sepanjang masa liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, BNI hanya meliburkan seluruh operasionalnya pada 31 Desember 2017.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Edy Awaludin yang dihubungi Senin (25/12/2017) menuturkan, operasional terbatas dilaksanakan BNI Wilayah Makassar yang meliputi 4 provinsi, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku tetap memberikan layanan kepada masyarakat yang hendak bertransaksi pada masa liburan akhir tahun.

"Ini berlangsung sejak 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Pada 23 Desember, layanan weekend banking BNI buka pa da 4 outlet di Kota Makassar yakni BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Panakkukang, KCP Pasar Butung, KCP Sam Ratulangi dan Kantor Kas (KK) Veteran Selatan," katanya.

Sedangkan, pada Senin (25/12) dan Selasa (26/12) atau pada saat bersama perayaan Natal 2017 terdapat 5 kantor cabang yang beroperasional mulai Jam 10.00 sampai Jam 14.00 Wita yaitu Kantor Cabang (KC) Ambon, KC Makassar, KC Palopo, KC Pare-Pare dan KC Sengkang.

"Sementara pada (27-29/12/2017) seluruh Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas BNI buka dan beroperasional normal. Sedangkan pada (30/12/2017), seluruh Kantor Cabang BNI sebanyak 11 outlet beroperasi secara terbatas mulai Jam 09.00 sampai Jam 15.00 Waktu Setempat, yaitu Kantor Cabang Ambon, Bau-Bau, Bulukumba, Kendari, Makassar, Mattoangin, Mamuju, Pare-Pare, Sengkang, Palopo, dan Polewali," katanya.

Operasional terbatas juga dilaksanakan pada Senin (1/1/2018) di 5 kantor cabang yang beroperasional mulai Jam 10.00 sa mpai Jam 14.00 Waktu Setempat yaitu Kantor Cabang (KC) Ambon, KC Makassar, KC Palopo, KC Pare-Pare dan KC Sengkang.

Operasional akan kembali berjalan normal pada 2 Januari 2018. "Untuk melayani transaksi keuangan masyarakat, selain membuka outlet perasional terbatas pada hari libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, BNI Wilayah Makassar juga menyiapkan Mesin ATM 24 Jam untuk layanan setoran dan penarikan uang yang tersebar di lokasi strategis pada tiap Kabupaten/Kota
sebanyak 1.017 ATM," katanya.

Khusus untuk Kota Makassar dan sekitarnya, BNI menyiagakan uang tunai sebanyak Rp 60 Miliar selama masa liburan untuk mencover mesin ATM.

Nasabah juga dengan mudah dan leluasa bertransaksi menggunakan layanan BNI e-channel yakni BNI Mobile, Internet Banking, Phone Banking dan SMS Banking.

Selain itu, BNI juga menyiapkan layanan perbankan melalui Agen46 yang merupakan mitra BNI yang memberikan layanan perbankan pada masyarakat sebagai bagian dari Progra m Laku Pandai Otoritas Jasa keuangan (OJK). (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Tenggara Barat

Tidak ada komentar