Besok Siang Natalan Bersama Masyarakat Indonesia di Jepang - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Besok Siang Natalan Bersama Masyarakat Indonesia di Jepang

Besok Siang Natalan Bersama Masyarakat Indonesia di Jepang

Besok Siang Natalan Bersama Masyarakat Indonesia di Jepang Kali ini perayaan Natal 2017 dengan membawa konsep Nusantara dan Bhineka Tunggal Ika.Jumat, 15 Desember 2017 1…

Besok Siang Natalan Bersama Masyarakat Indonesia di Jepang

Besok Siang Natalan Bersama Masyarakat Indonesia di Jepang

Kali ini perayaan Natal 2017 dengan membawa konsep Nusantara dan Bhineka Tunggal Ika.

Besok Siang Natalan Bersama Masyarakat Indonesia di JepangRichard SusiloPoster Natalan Bersama di Jepang dihadiri Pendeta Danny Roberto Titaley

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Masyarakat Indonesia yang berada di Jepang akan hadir dalam perayaan Natal bersama besok Sabtu (16/12/2017) di Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT) di Meguro.

"Besok kita akan mulai perayaan natal jam 14 waktu Jepang," papar Saribua Siahaan Ket ua Keluarga Masyarakat Kristen Indonesia (KMKI) di Jepang kepada Tribunnews.com Jumat ini (15/12/2017).

Diperkirakan sekitar 1000 orang akan hadir dari berbagai daerah di Jepang untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus tanggal 25 Desember nanti.

"Pendeta Danny Roberto Titaley, sangat terkenal sekali pintar bernyanyi dia," tambahnya.

Kali ini perayaan Natal 2017 dengan membawa konsep Nusantara dan Bhineka Tunggal Ika.

"Untuk tahun ini kita tidak mengundang artis. Tapi Pendetanya orang Ambon-Papua, yang memiliki talenta menyanyi dengan baik. Coba besok datang semua dan dengarkan bersama suara emasnya deh," tambahnya.

Menurut Saribua, acara di buka dari Timur dan diakhiri di Barat, seperti matahari terbit dari Timur dan terbenam di Barat, lanjutnya lagi.

Setelah perayaan misa natal, perayaan dilanjutkan umum dengan kehadiran masyarakat umum.

"Iya.. Yang Mulia pak Duta Besar Indonesia akan datang, selain itu ada ju ga Dubes Timor Leste untuk Jepang dan DCM Belanda untuk Jepang."

Perayaan diakhiri dengan silaturahmi dan makan bersama dengan semua keluarga besar WNI yang ada di Jepang.

"Selamat Natal semoga kedamaian memberikan berkah bagi kita semua," harap Saribua lagi menyampaikan selamat Natal kepada semua WNI di mana pun berada.

Acara akan dilakukan di SRIT Meguro mulai jam 14.00 waktu Jepang dan kemungkinan berakhir sekitar jam 19:00 waktu Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Ambon

Tidak ada komentar