Besok, PDIP umumkan Cagub Riau, Sultra, NTT dan Maluku - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Besok, PDIP umumkan Cagub Riau, Sultra, NTT dan Maluku

Besok, PDIP umumkan Cagub Riau, Sultra, NTT dan Maluku

Merdeka > Politik …

Besok, PDIP umumkan Cagub Riau, Sultra, NTT dan Maluku

Merdeka > Politik Besok, PDIP umumkan Cagub Riau, Sultra, NTT dan Maluku Sabtu, 16 Desember 2017 18:01 Reporter : Sania Mashabi rakornas tiga pilar pdip. ©2017 istimewa

Merdeka.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) Andreas Parerira memastikan, partainya akan segera mengumumkan empat pasangan bakal calon kepala daerah untuk empat provinsi yang berbeda. Provinsi ters ebut adalah Riau, Sulawesi Utara (Sultra), Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Maluku.
Rencananya, acara deklarasi dukungan itu akan dilakukan besok (17/12) di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pukul 09.00 WIB. Pengumuman dilakukan langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Riau, Sultra, NTT, sama Maluku, jam 09.00 pagi nanti diumumkan di DPP. Dari DPP diminta supaya ada perwakilan 20 orang, 20 orang dari tiap provinsi untuk hadir," kata Andreas di Hotel Santika, BSD, Tangerang, Sabtu (16/12).
Deret Pasangan calon itu diusung, kata Andreas, juga diusung melalui beberapa komunikasi dengan partai lainnya. Komunikasi itu sudah dilakukan sejak lama.
"Ya beda-beda, tiap daerah kan beda-beda, dia punya karakter dan dia punya komposisi tetap gitu, di daerah kan beda-beda. Tapi hampir semua ada koalisi atau kerja sama dengan partai-partai lain," ungkapnya.
Andreas juga masih enggan memberikan bocoran siapa nama-nama yang akan diusung nan ti. Dia pun hanya meminta nama-nama itu menjadi kejutan saja.
"Tunggu dulu besok. Ada elemen surprise-nya," tandasnya. [rnd]

Baca Juga:
Jokowi dan Megawati hadiri Rakornas Tiga Pilar PDIPMegawati ingatkan pentingnya gotong royong dalam gerakan ekonomi berdikariJokowi puji Menteri Basuki: Beliau ini bapak infrastruktur IndonesiaMegawati minta pemerintah naikkan anggaran riset dan penelitian hingga 5 persenDi depan kader PDIP, Jokowi janjikan modal untuk rakyat kecilJokowi, Jusuf Kalla dan Airlangga Hartanto hadiri Rakornas 3 Pilar PDIP di TangerangPresiden Jokowi akan hadiri Rakornas 3 Pilar PDIP di Tangerang
Topik berita Terkait:
  1. PDIP
  2. Megawati Soekarnoputri
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Maluku Tenggara

Tidak ada komentar