Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak ... - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak ...

Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak ...

Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak Tulehu untuk Akademi Chelsea FC Senin, 04 Desember 2017: 20.10 WIB MOCHAMADHARY…

Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak ...

Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak Tulehu untuk Akademi Chelsea FC Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak Tulehu untuk Akademi Chelsea FC MOCHAMADHARY/BOLASPORT.COM

SUPERBALL.ID - Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe), Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, dan bek kanan Madura United, Rifad Marasabessy, akan menjadi tim pelatih untuk 11 anak Tulehu, Maluku Tengah, mulai 4 sampai 7 Desember 2017 di Jakarta.

Nantinya satu dari 11 anak berusia 14-15 tahun itu akan dipilih untuk menda patkan kesempatan berlatih selama tiga bulan di Chelsea FC Soccer School yang terletak di Ciputat, Tanggerang Selatan.

Ke-11 anak-anak Tulehu itu bisa mendapatkan kesempatan tersebut dikarenakan merupakan salah satu progam dari UC Bola Remaja yang digagasi Alibaba Mobile Business Group.

Program itu bertujuan untuk memberdayakan anak muda Indonesia dalam bidang sepak bola.

(Baca Juga: Piala Wali Kota Padang 2017 Beraroma Liga 2)

Pada Jumat (8/12/2017), ke-11 anak itu akan melakukan pertandingan melawan Timnas U-16 Indonesia.

Tahap pertama program UC Bola Remaja telah dilakukan pada 22-27 November 2017 dengan diikuti oleh 18 klub di Tulehu.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan program tanggung jawab sosial ini di Indonesia."

"Kami percaya bahwa olahraga khususnya sepak bola merupakan salah satu faktor penting untuk menghidupkan semangat pemuda Indonesia, khususnya dalam pencarian jati diri."

"Program ini juga diciptakan untuk menunjukkan dukungan kami kepada industri sepak bola nasional," kata Direktur Alibaba Mobile Business Group Indonesia dan India, Damon Xi, di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

(Baca Juga: Pelatih PS TNI Boyong 3 Mantan Anak Buahnya di Celebest FC)

Tahap kedua program ini dimulai 4 Desember 2017, seluruh masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungan kepada satu dari 11 anak untuk mendapatkan pelatihan intensif di Chelsea FC Soccer Scholl selama tiga bulan.

Sebelumnya 11 anak Tulehu ini akan mengikuti sesi latihan intensif selama tiga hari ke depan di Brazilian Soccer School.

Semua masyarakat Indonesia bisa mengikuti polling untuk menentukan satu dari 11 anak Tulehu berlatih di Chelsea FC Soccer School.

"Kami mengundang setiap orang untuk memberikan dukungan membantu memberdayakan anak-anak berbakat ini mengejar impian mereka menjadi pemain bola nasional."

&q uot;Apresiasi kami juga ditunjukkan kepada sosok legendaris dalam industri sepak bola tanah air, Jacksen, Bambang, dan Rifad untuk dukungan mereka terhadap program ini," ucap Damon Xi.

(Baca Juga: Persija Kirim Perwakilan ke Pengundian Piala AFC 2018 Hari Rabu)

Sementara itu, Jacksen F Tiago mengatakan sangat senang membantu program tersebut bersama dengan Bambang dan Rifad.

Menurut dia, anak-anak Tulehu memiliki permainan yang berbakat untuk persepakbolaan Indonesia.

"Saya meminta dukungan dari setiap warga Indonesia untuk dapat mewujudkan impian dari salah satu anak berbakat ini."

"Saya berharap program ini menjadi awal mula masa depan yang cerah bagi sepak bola di Tulehu khususnya dan Indonesia pada umumnya," kata Jacksen.

  • 1
  • 2
  • 3
Komentar Ikuti kami di Penulis: Mochamad Hary Prasetya Editor: Aidina Fitra Sumber: SuperBall.idSumber: Google News | Warta 24 Maluku Tengah

Tidak ada komentar