Bentrok antar ormas di Bekasi, Satu tewas ditikam - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bentrok antar ormas di Bekasi, Satu tewas ditikam

Bentrok antar ormas di Bekasi, Satu tewas ditikam

Bekasi â€" Bentrokan antar ormas kembali terjadi, kali ini keributan antara Kelompok Ambon Jonkey Titian Indah Kel kalibaru dengan Ormas FBR Seroja dan FBR Gardu Harapan Jaya.…

Bentrok antar ormas di Bekasi, Satu tewas ditikam

Bekasi â€" Bentrokan antar ormas kembali terjadi, kali ini keributan antara Kelompok Ambon Jonkey Titian Indah Kel kalibaru dengan Ormas FBR Seroja dan FBR Gardu Harapan Jaya. Hingga seorang tewas dan 4 luka â€" luka. Kejadian tepat di dekat pasar poncol Sabtu, (16/12/17).

Menurut narasumber Hartati saksi mata mengatakan ” Bermula dari korban an SUGIANTO AZIS dan satu anggota FBR lainnya dari gardu 95 Rawa Bugel mengarah ujung harapan melewati seroja, sedangkan diseroja mengenali salah satu pedagang melihat di intimidasi oleh kelompok ambon dan dilerai oleh anggota FBR yang lewat.” Ujarnya.

Masih saksi mata lain Aji juga mengatakan ” Pihak ambon tak terima sehingga dengan kejadian tersebut pihak pok Ambon melakukan swiping ke gardu 95 dekat pasar poncol dan berhasil di halau mundur oleh pok FBR sampai ke perum Titian indah sehingga terjadi bentrok tak terhindarkan sehingga mengakibatkan adanya korban Meninggal dunia. ” Jelasnya.

Dalam kejadian ini Aba Irawan juga saksi mata menambahkan ” Akibat kesalahpahaman itu, Anggota FBR Melakukan penyerangan ke Rumah kontrakan Pok Ambon Jonkey di Rawa bugel Harapan jaya bekasi Utara dan Perum Titian indah Kel Kalibaru.” Ucapnya.

Baca: JPU Hasanuddin Tandilolo tunda sidang narkoba, Diduga ada negosiasi

Danramil 71/Kranji dan Babinsa Mendatangi Lokasi Kejadian. Menuturkan, ” Semua ini hanya salah paham saja antar ormas, dan kita mendata korbannya diantaranya :

1. SUGIARTO, Bks 35 thn, Islam, Swasta Alamat Kp.Bulak sentul Rt 29/05 Kel.Harapan jaya Kec.Bks Utara Kota Bekasi luka memar dan bengkak pada bagian wajah akibat dikeroyok.

2. NOVAL ADAM, Bks 6 Nov 1997, karyawan, Islam, Kp. Rawa Bugel Rt 02/10 Margamulya Bks Utara Luka sobek pada bagian hidung dan mengeluarkan dar ah.

3. SUGENG Pangkat Brigadir Anggota Polsek Bks Utara Luka lecet pada pipi sebelah kanan akibat lemparan baru,

4. DENI Bks 16 April 1983,Islam, Karyawan Kp. Rawa Pasung Rt 05/22 Kel. Kotabaru Kec.Bks Barat. Luka pada kepala sebelah kanan akibat terkena lemparan batu.

5.Korban Meninggal Dunia
â€" LIM ENG SAM, Jakarta 07 Juni 1978, Islam, Dagang Alamat Harapan Jaya 2 Jl. Sungai batang hari blok E No.142 Rt.05/19 kel.Harapan jaya Bks Utara Kota Bekasi Luka sekujur tubuh akibat bacokan senjata tajam dan meninggal dunia berada di RS Ananda Jln Sutan Agung Kel Medan Satria Kec Medan Satria.

Kemudian kami koordinasi dengan Polres Metro Bekasi, Kasus ditangani Oleh Polres Metro Bekasi dan Polsek Medan Satria. Kemudian Pok Ambon diamankan Ke Polres Metro Bekasi kota jumlah 15 orang” Tutur Danramil 71/Kranji.

Sering terjadinya bentrok antar ormas membuat kota Bekasi tidak aman, pentingnya penjagaan petugas polisi sangat diharapkan oleh masyarakat set empat.(agung/azis).

Bagikan berita ini
    Hak Jawab / Hak Koreksi:
    Via Email:
    Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
    Newsliputanindonesia@gmail.com
    Sumber: Google News | Warta 24 Ambon

    Tidak ada komentar