27 Panwascam Palopo Belajar Deteksi Kecurangan Pilkada - Warta 24 Maluku
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

27 Panwascam Palopo Belajar Deteksi Kecurangan Pilkada

27 Panwascam Palopo Belajar Deteksi Kecurangan Pilkada

27 Panwascam Palopo Belajar Deteksi Kecurangan Pilkada Ia berpesan agar Panwaslu dan Panwascam Kota Palopo bekerja dengan netral, tidak tebang pilih untuk menindaki pelangga…

27 Panwascam Palopo Belajar Deteksi Kecurangan Pilkada

27 Panwascam Palopo Belajar Deteksi Kecurangan Pilkada

Ia berpesan agar Panwaslu dan Panwascam Kota Palopo bekerja dengan netral, tidak tebang pilih untuk menindaki pelanggaran Pilkada.

27 Panwascam Palopo Belajar Deteksi Kecurangan Pilkadahamdan soeharto/tribunpalopo.comSedikitnya 27 Penitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Kota Palopo mengikuti bimbingan teknis penanganan pelanggaran Pilkada di Hotel Harapan, Jl Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (3/12/2017).

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Sedikitnya 27 Penitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Pan wascam) Kota Palopo mengikuti bimbingan teknis penanganan pelanggaran Pilkada di Hotel Harapan, Jl Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (3/12/2017).

Kompak menggunakan baju batik, mereka menerima materi tentang tata cara menangani pelanggaran dan cara mendeteksi pelanggaran. Ada juga materi tentang tata cara mengolah laporan warga yang mendeteksi adanya kecurangan Pilkada.

Baca: Tak Ada Calon Independen, KPU Enrekang Tetap Gelar Bimtek Verifikasi Faktual

Baca: Jelang Pilkada 2018, Polres Luwu Dapat Bantuan Ini dari Mabes Polri

Tampil sebagai pembicara Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Asri Yusuf. Pada kesempatan itu ia berpesan agar Panwaslu dan Panwascam Kota Palopo bekerja dengan netral, tidak tebang pilih untuk menindaki pelanggaran Pilkada.

"Jalannya pilkada yang aman dan damai itu juga tergantung dari pengaw asnya. Jika pengawas bertindak adil maka semua harapan masyarakat bisa terpenuhi dan Pilkada berjalan aman," tuturnya.

Bimtek Panwascam se-Kota Palopo itu berlangsung hingga Senin (4/12/2017).(*)

Penulis: Hamdan Soeharto Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Seorang Pria Curi Samsung Galaxy S7 Edge saat Beli Rokok dan Minuman, Pemilik Justru Lakukan Ini! Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Tidak ada komentar